Komunita Mobil Invernity Rayakan hari jadi ke-2 dengan mengadakan Donor Darah

Advertisements

Lensautama.com – Menyambut Anniversary ke-2 Indonesia Braver Community (Invernity) Jakarta mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan sosial donor darah di PMI Jakarta Utara. Kegiatan puncak perayaan anniversary akan dilaksanakan besok pada tanggal 24-25 Maret di Santa Monica Resort, Pancawati Bogor. Adapun hari jadi Invernity Jakarta adalah tanggal 12 Maret.

Baca juga : Seputar Komunitas

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian member Invernity Chapter Jakarta atau yang lebih dikenal BraJa (Braver Jakarta) terhadap sesama dalam bentuk donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan donor darah ini juga akan rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali dengan keliling bergantian ke PMI di seluruh DKI Jakarta” jelas Agus Sam, Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan.

Donor darah diikuti kurang lebih 50 member Indonesia Braver Community Jakarta

Kegiatan donor darah Indonesia Braver Community Jakarta kali ini sangat antusias diikuti kurang lebih 50 member dan anggota keluarga member. Diawali dari parkiran Transmart Cempaka putih sebagai titik kumpul member, tepat pukul 8:30 wib setelah berdoa untuk mengawali kegiatan, semua member konvoi mengendarai Honda BRV nya menuju ke PMI Jakarta Utara yang berlokasi di Jl. Plumpang Semper Raya No. 54.

Selain kegiatan donor darah di lokasi juga sambil menunggu giliran donor para member saling sharing tentang mobil BRV yang dikomandoi oleh “Om Igoen” selaku Wakil Ketua Chapter dan “Opa Hengky” selaku member handal yang mengerti tentang mobil BRV. Kegiatan lainnya adalah pembagian dan pemasangan sticker nasional dan chapter untuk member baru yang dilakukan oleh “om Muhamad Amin” selaku Koordinator dana usaha.

Acara donor darah tersebut selesai pukul 12:00 wib

Acara donor darah tersebut selesai pukul 12:00 wib, kemudian semua member dan anggota keluarga member berfoto bersama di depan gedung PMI Jakarta Utara setelah itu dengan konvoi beriringan rapih semua Braver Jakarta meninggalkan PMI Jakarta Utara.

2 thoughts on “Komunita Mobil Invernity Rayakan hari jadi ke-2 dengan mengadakan Donor Darah

Komentar Pembaca

%d blogger menyukai ini: