Shop&Drive Luncurkan Program Pelayanan Oil Home Delivery

Advertisements

Shop&Drive Luncurkan Program Pelayanan Oil Home Delivery

Lensautama.com – kebutuhan pelanggan merupakan prioritas utama dalam menjalankan sebuah perusahaan. Bertempat di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta. Shop&Drive meresmikan layanan barunya untuk menjawab kebutuhan para pelanggannya. Layanan terbarunya yang bernama Oil Home Delivery (OHD) ini merupakan layanan terbaru dari Shop&Drive untuk memudahkan pelanggan mengganti oli dimanapun dan kapanpun tanpa perlu datang langsung ke outlet.

Oli Merupakan Kebutuhan Utama Kendaraan

Seperti diketahui, oli merupakan kebutuhan kendaraan yang tidak hanya berfungsi sebagai pelumas saja, akan tetapi pelumas juga berfungsi untuk membersihkan kotoran yang melekat pada komponen-komponen suatu mesin kendaraan. Penggunaan dan pergantian oli yang sesuai dengan standar merupakan salah satu cara untuk menjaga agar mesin dapat terus menghasilkan performa yang terbaik.

Mobilitas Tinggi

Sayangnya, tingginya tingkat mobilitas dan kesibukan yang tinggi terkadang para pengguna kendaraan menunda untuk mengganti oli.  Bahkan ada yang pernah terlupa sama sekali sehingga menyebabkan mesin mobil akan menjadi cepat panas, kualitas mesin menjadi menurun, tarikan mesin menjadi berat yang juga mengakibatkan pemakaian bahan bakar menjadi lebih boros. Yang paling parah adalah kerusakan pada komponen mesin.

Gunakan Oil Home Delivery

Dengan adanya layanan dari Shop&Drive ini tentunya lebih memudahkan pelanggan dalam pergantian oli. Asiknya, Layanan Oli Home Delivery ini tidak hanya sekedar melakukan pergantian oli, akan tetapi mekaniknya juga melakukan pengecekan secara menyeluruh pada kendaraan anda. Seperti pengecekan accu, pengecekan minyak rem dan lainnya.

“Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama seperti saat datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli dimanapun dan kapanpun OHD akan menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Drive,” ujar YusakKristian selaku Direktur Astra Otoparts.

Metode Pembayaran

Shop&Drive juga menyediakan berbagai metode pembayaran, bisa melalui cash, kredit ataupun secara debit. Layanan yang baru diluncurkan ini terjamin kualitasnya, Selain didukung mekanik yang handa, produk yang digunakan juga terjamin keasliannya. Para pelanggan tidak perlu repot-repot menganti oli kendaraannya ke outlet, cukup menunggu mekanik kerumah, sehingga waktu untuk pelanggan juga lebih efisien.

“Untuk saat ini kami memberikan gratis biaya pengantaran dan pergantian. Selain itu kami juga memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp. 25.000,- untuk 50 pelanggan pertama. Dan rencana kedepannya, kami akan memudahkan pelanggan untuk dapat memesanlayanan ini melalui Shop&Drive Mobile App,” pungkas Indra Nugraha selaku Retail Division Head Astra Otoparts.

Komentar Pembaca