Road to MUFFEST Indonesia 2018 & Catch Your Style Digelar di Kota Kedua dengan Dukungan Total Almeera

Advertisements

Road to MUFFEST Indonesia 2018 & Catch Your Style Digelar di Kota Kedua dengan Dukungan Total Almeera

Lensautama.com – Road to Muslim Fashion Festival (MUFFEST)Indonesia 2018 merupakan rangkaian kegiatan pra-event mengunjungi enam kota besar di Indonesia, yakni Bandung, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Jakarta yang bertujuan mensosialisasikan dan mempersiapkan perhelatan MUFFEST 2018. Pemilihan enam kota tersebut berdasarkan daerah yang terdapat cabang Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan potensial dalam mendukung perkembangan industri fashion muslim di Indonesia.

Penyelenggaraan Road to MUFFEST 2018 didukung penuh oleh Total Almeera yang merupakan detergen halal pertama di Indonesia sebagai sponsor Official Halal Detergent MUFFEST 2018. “Total Almeera sebagai produk detergen yang sangat peduli terhadap perawatan pakaian dan perkembangan fashion muslim di Indonesia pastinya tidak mau ketinggalan untuk turut mendukung perhelatan fashion muslim ini dengan menjadi sponsor Official Halal Detergent MUFFEST 2018 dan mendukung secara penuh rangkaian acara sosialisasi MUFFEST yaitu Road to MUFFEST 2018 dan Catch Your Style. Diharapkan dengan partisipasi Total Almeera pada acara MUFFEST tahun ini bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia fashion muslim di Indonesia,” papar Vera Simatupang, Product Category Manager Total Almeera Powder Detergent.

Mengingat perhelatan MUFFEST 2018 akan dihadirkan dengan peningkatan kualitas sehingga dapat menjadi barometer trend fashion muslim global dan sentra wisata belanja fashion muslim dunia, Road to MUFFEST 2018 ditujukan untuk memperkenalkan perkembangan trend industri fashion muslim di Indonesia dengan tema “Trend Fashion Muslim 2019/2020” yang didukung oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf).

“Dengan target sebagai pusat fashion muslim dunia, Indonesia harus siap menjadi pusat inspirasi dan belanja busana muslim dunia. Busana muslim akan menjadi salah satu busana identitas Indonesia. Diharapkan MUFFEST dapat menghadirkan ragam contemporary moslem wear yang mengikuti perkembangan gaya hidup masa kini yang dinamis. Selain itu, MUFFEST dapat memberikan acuan trend yang mengoptimalkan kekayaan budaya lokal serta menyesuaikan dengan trend internasional, termasuk inspirasi lintas kultur dari manca negara sehingga ada kesinambungan dengan gaya hidup traveling yang menjadi elemen trend global ke depan,”ungkap Ali Charisma, National Chairman IFC.

Setelah sukses digelar di kota pertama, Bandung, Road to MUFFEST 2018 berlanjut ke kota kedua, Padang, Sumatera Barat. Kota Padang tahun ini dipilih untuk mewakili daerah – daerah di Pulau Sumatera. Acara terbuka untuk publik yang bertempat di Balai Pelatihan Peternakan dan Kesehatan Hewan, Payakumbuh ini menghadirkan narasumber yaitu Ali Charisma selaku National Chairman IFC dan Vera Simatupang selaku Product Category Manager Total Almeera Powder Detergent.

“Masyarakat di Pulau Sumatera, khususnya Sumatera Barat sangat antusias dengan acara Road to MUFFEST 2018 untuk lebih mengenal tentang MUFFEST 2018 dan mengetahui perkembangan terbaru trend fashion muslim. Melalui acara ini, kalangan desainer di Sumatera Barat termotivasi untuk meningkatkan wawasan dan keahlian terkait pengembangan sektor bisnis dan kreatif di bidang fashion muslim sebagai persiapan mengikuti MUFFEST,” tutur Berry Mirsha, Ketua IFC Chapter Padang.

Bertepatan dengan kegiatan Road to MUFFEST 2018 di enam kota, secara bersamaan diselenggarakan acara “Catch Your Style” yang ditujukan untuk mengapresiasi pemakai busana muslim berkonsep OOTD (Outfit of The Day) di sejumlah kota besar di Indonesia. Khusus Catch Your Style akan diadakan di beberapa kota tambahan, yaitu Medan, Denpasar, Pontianak, Malang, Banda Aceh, dan Semarang.Road to MUFFEST Indonesia 2018 & Catch Your Style Digelar di Kota Kedua dengan Dukungan Total Almeera

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: