ICC Chapter Bandung adakan pemilihan Korwil baru periode 2018-2020

Advertisements

Lensautama.comKomunitas Mobil Indonesia  City Club (ICC) Chapter Bandung Raya telah mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 yang bertepatan dengan Family Gathering dan touring Pangandaran di awal tahun 2018.

Baca juga : Berita seputar ICC

Musda kali ini bertujuan untuk pemilihan korwil baru periode 2018-2020. Gelaran acara diadakan di Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran yang di buka dengan penyampaian visi dan misi dari para calon korwil. Adapun kandidat calon korwil berjumlah 3 orang yakni om Indra Yaruki, om Gustian Jay dan Tante Ririn.

Kegiatan Acara

Acara yang dimulai pukul 7 pagi diawali dengan foto bersama di tugu Pangandaran dilanjutkan dengan sarapan dan menikmati fasilitas water sports yang disediakan panitia acara.

 ”Terima kasih kepada member dan keluarga yang telah hadir dalam family gathering ini serta dukungan dari Pengurus Pusat ICC dengan hadirnya Ketum Liem Michael”, ujar ketua panitia Musda om Asep Ridwan. 
Di hadiri lebih kurang 27 member ICC
Musda dimulai tepat pukul 13.00 yang di hadiri lebih kurang 27 member ICC Bandung Raya. Dari hasil Musda pertama ini menghasilkan korwil terpilih yaitu om Indra Yaruki menggantikan om Firman dengan wakil terpilih om Gustian Jay.

Para member sangat antusias akan hasil pemilihan tersebut dan berharap dengan terpilihnya korwil baru akan lebih baik kedepannya. Dalam keterangan tertulisnya Ketum ICC Liem Michael berharap ICC Bandung Raya dapat  bertambah banyak member nya dan semakin solid kekeluargaannya.

“Dengan kepengurusan ini semoga ICC Bandung Raya semakin bersemangat dan enerjik untuk meneruskan konsep-konsep pengurus lama yang belum terealisasi pada kepengurusan sebelumnya ucapnya” Tutup Om Dhedonk, Pembina ICC Bandung Raya. (len/Putri Wardhani)

Komentar Pembaca