Setelah website, Kini Giliran Aplikasi Androidnya di Luncurkan!

Advertisements

Setelah website, Kini Giliran Aplikasi Androidnya di Luncurkan!

Lensautama.com Sebuah platform pertanian yang didirikan sejak tahun 2015 lalu dan tahun lalu meluncurkan website, Crowde.co tahun ini kembali meluncurkan aplikasi mobile androidnya.  CEO Crowde.co, Johanes Sugihtononugroho mengatakan,”Aplikasi ini diperuntukan bagi para calon maupun investor untuk dapat lebih dekat melihat apa yang dibutuhkan bagi para petani saat ini. Selain itu bagi calon investor yang ingin bergabung dapat melihat juga project apa saja yang ingin mereka invest.”

 

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada tahun 2017 lalu Crowde.co meluncurkan platform inestasi pertanian dengan cara yang mudah dan murah. Dengan Rp. 10.000,- setiap orang sudah dapat berinvestasi.

Platform pertanian ini juga mempunyai visi membantu petani dalam pemenuhan kebutuhan akan bibit, pupuk, maupun obat-obatan untuk tanaman. Dengan tag line #salambantupetani, Crowde bermaksud menjadi penghubung antara petani dengan investor.

Untuk lebih mengembangkan sistem pelayanan dan mempermudah para investor dalam memilih project yang disukai, maka tahun Crowde.co memutuskan untuk meluncurkan aplikasi mobile androidnya, yang dilangsungkan di Gedung Ciber2, Kuningan – Jakarta Selatan pada Kamis lalu.

Komentar Pembaca