SAMSUNG Resmi Meluncurkan Galaxy A8 dan A8+

Advertisements

SAMSUNG Resmi Meluncurkan Galaxy A8 dan A8+

Lensautama.com – Samsung resmi sudah meluncurkan Galaxy A8 dan A8+ di Indonesia, edisi terbaru dari seri Galaxy A yang memperkuat kepemimpinan Samsung di pasar ponsel kelas premium. Dengan mengadaptasi keunggulan Infinity Display dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal, Galaxy A8 dan A8+ menjadi smartphone yang stylish, praktis dan nyaman dengan Dual Front Camera dengan Live Focus yang mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin maju dan meraih kesuksesan.

Produk Terbaru Samsung

“Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan. Keinginan untuk maju dan terus berkembang mengubah gaya hidup dan kebutuhan mereka. Kami hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman baru dan terbaik dalam hidup mereka,” jelas Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Pemimpin Pasar

Sebagai pemimpin pasar ponsel yang menguasai 70%* pasar kelas premium di Indonesia, Galaxy seri A terus memperbaharui diri guna tetap menjadi inspirasi bagi para penggunanya. Galaxy seri A terbaru ini membawa berbagai keunggulan ponsel Galaxy kelas premium yaitu disain yang premium, Infinity Display, teknologi kamera terbaik melalui Dual Front Camera dengan Live Focus, aperture F1.7, Bixby Vision, teknologi keamanan finger print dan face recognition, serta tentunya IP68 yang membuat pengguna nyaman menggunakan dalam kondisi basah maupun kering.

Kepuasan Menikmati Hiburan

Infinity display mengoptimalkan produktivitas dan kepuasan menikmati hiburan. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para trendsetter dalam menikmati hiburan dan meningkatkan produktifitas, Galaxy A8 menghadirkan Infinity Display untuk memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam mencari inspirasi dan menikmati konten hiburan dengan desain ramping yang membuatnya nyaman dalam genggaman satu tangan. Dengan FHD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), pengguna dapat lebih leluasa untuk melihat lebih banyak konten tanpa perlu banyak melakukan scrolling.

Layar Lebar

Selain itu, tampilan layar yang lebih lebar akan memberikan kepuasan lebih dalam menyaksikan tayangan film karena dapat menyaksikan tampilan film layar lebar secara penuh pada layar.

Tinggalkan Balasan