Para Jurnalis Mencoba Ketangguhan All New Ninja 250 Di Sirkuit Sentul

Advertisements

Para Jurnalis Mencoba Ketangguhan All New Ninja 250 Di Sirkuit Sentul

Lensautama.com Kawasaki Indonesia mempersilahkan para Jurnalis menjajal langsung ketangguhan All New Kawasaki Ninja 250, secara tampilan memang tidak ada sesuatu yang mencolok mata. Namun saat Jurnalis lensautama melihatnya secara detail banyak yang spesial dari motor ini. Seperti penggunaan suspensi depan lebih besar awal nya 37mm dan sekarang mengunakan 41mm. Berlokasi di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Para jurnalis seakan tak sabar untuk mencoba riding dengan motor bekapasitas 250cc tersebut.

All New Kawasaki Ninja 250 memiliki desain lebih agresif dengan bobot lebih ringan, yang menggunakan rangka teralis terinspirasi dari Kawasaki Ninja H2. Kawasaki juga mengurangi kapasitas tangki bahan bakarnya dari 17 menjadi 14 Liter.

New Ninja 250, memboyong mesin berkapasitas 249cc yang mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih baik dan bobot yang ringan dibandingkan sebelumnya, menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39PS)/12,500Rpm, airbox dengan dimensi lebih besarterletak dibawah tangki, assist&slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20%, desain cover baru yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing, chassis yang di desain menyerupai H2 dan swing-arm yang lebih ringan, suspensi depan lebih besar, piringan rem yang menggunakan metode semi petal, Lampu LED di Headlamp dan Tail lamp, sertaruang kendali dilengkapi dengan speedometer dengan desain berkelas.

Pada kesempatan ini KMI menghadirkan Brand Ambassador All New Ninja 250, yaitu Jonathan Rea. Pemenang World Superbike Championship (WSBK) ini yang telah membela Kawasaki sejak tahun 2015, dan telah 3 kali memenangkan kejuaraan tersebut secara berturut-turut, yaitu pada tahun 2015, 2016, dan 2017. Tahun 2018 Ia kembali akan membela ikut dalam kompetisi tersebut.

 

Editor : Lombardi

One thought on “Para Jurnalis Mencoba Ketangguhan All New Ninja 250 Di Sirkuit Sentul

Komentar Pembaca