Kawasaki Targetkan 15.000 unit per tahun

Advertisements

Kawasaki Targetkan 15.000 unit per tahun

Lensautama.comKawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah meluncurkan Kawasaki Ninja 250 anyar pada pertengahan awal bulan lalu diperkenalkan di Kawasaki Bike Week, yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta dan rencananya pertengahan Januari 2018 ini akan dikirim.

“Pihaknya optimistis Ninja 250 ini tetap jadi raja motor sport fairing 250 cc. Motor ini ditargetkan terjual sebanyak 15.000 unit per tahun” jelas Kazuya Ikebuchi, Division Head of Marketing of Kawasaki Motor Indonesia

>>>Berita seputar Kawasaki Motor<<<

“Sejauh ini 1.200 unit. Yang banyak tipe standar karena dari segi harga memang lebih masuk. Memang Ninja 250 sebelumnya standar yang banyak daripada ABS,” kata Michael.

New Ninja 250, memboyong mesin berkapasitas 249cc yang mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih baik dan bobot yang ringan dibandingkan sebelumnya, menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39PS)/12,500Rpm, airbox dengan dimensi lebih besarterletak dibawah tangki, assist&slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20%, desain cover baru yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing, chassis yang di desain menyerupai H2 dan swing-arm yang lebih ringan, suspensi depan lebih besar, piringan rem yang menggunakan metode semi petal, Lampu LED di Headlamp dan Tail lamp, sertaruang kendali dilengkapi dengan speedometer dengan desain berkelas.

Kawasaki Targetkan 15.000 unit per tahun

Tinggalkan Balasan