Asus Zenfone 2 Pilihan Yang Pas Untuk Kantong Cekak

Advertisements

Asus Zenfone 2 Pilihan Yang Pas Untuk Kantong Cekak

Lensautama.com –  Saat ini hampir bisa dibilang sebuah smartphone camggih yang memiliki RAM sebesar 4GB dibanderol dengan harga di atas 2 jutaan. Tidak sedikit juga yang di bandrol lebih dari 4 juta rupiah.  Dengan harga seperti itu tentu tidak banyak juga yang memiliki sebuah smartphone dengan RAM 4GB.
Akan tetapi jangan berkecil hati dulu. Asus Zenfone 2 ZE551ML yang merupakan smartphone besutan Asus dirilis pada tahun 2014 ini sudah memberikan harga jauh lebih murah dari awal peluncurannya.
Dikutip dari pricebook.com (24/01/2018), Asus Zenfone 2 ZE551ML  dapt  dibawa pulang dengan harga termurah hanya Rp 1,7 jutaan per unit.  Lantas, apa saja keunggulan dari Asus Zenfone 2 ZE551ML ini?
Asus Zenfone 2 sudah menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD seluas 5,5 inci dan resolusi 1920 x 1080 Pixel.  Luasnya layar ini tentu sangat enak apabila digunakan untuk menonton video ataupun sekedar bermain game.
Untuk urusan dapur pacu, Smartphone ASUS ini menggunakan hardware Intel Atom Z3580 Quad-core 2,3 GHz, PowerVR G6430, dan RAM berkapasitas 4GB + ROM 32GB.
Kombinasi tersebut menghasilkan kinerja yang bertenaga sehingga nyaman untuk multitasking sekalipun.  Sistem operasi yang dijalankannya masih menggunakan Android versi 5.0 Lollipop.

Fotography

Urusan moto memoto, Asus Zenfone 2 sudah menggunakan kamera tunggal dengan resolusi 13MP di bagian belakang lengkap dengan fitur LED Flash untuk memotret di tempat gelap. Sementara di bagian depannya sudah disematkan lensa dengan resolusi 5MP untuk berselfie maupun video call.
Tersedia pula fitur-fitur lain seperti konektifitas Wifi, Bluetooth, USB dan GPS. Tak ketinggalan, Asus juga sudah membekali smartphone andalannya ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.000 mAh.
Cukup keren kan dengan harga di bawah 2 jutaan, tapi dapat memilki smartphone yang canggihAsus Zenfone 2 Pilihan Yang Pas Untuk Kantong Cekak

Tinggalkan Balasan