Aplikasi My tech, “saat ini Anda tidak ragu ragu untuk betulkan Alat Alat electronik.”

Advertisements

Lensautama.com – MyTech merupakan sebuah aplikasi yang sangat memudahkan kita untuk mencari teknisi services untuk Segala kebutuhan rumah tangga maupun perabotan rumah tangga tanpa memikirkan waktu maupun tenaga Anda. Sekarang dengan aplikasi seperti ini masyarakat Umum bisa menekan di smartphone mereka serta mereka juga bisa memilih aplikasi ini sesuai dengan kerusakan maupun kendala yang mereka Alamitos maupun perabotan rumah tangga atau Mobil dan motor,air conditioner.

.

MyTech adalah “sebuah konsentrasi aplikasi mobile yang sangat memudahkan Kan masyarakat untuk menekan dan membantu untuk menemukan sebuah teknisi services yang dibutuhkan oleh Kala handbags masyarakat terutama ibu ibu rumah tangga maupun perkantoran” ujar Rick, Marketing manager dari PT. Teknisi Indonesia, kepada Lensautama.com.

.

MyTech sendiri lahir dari visi untuk membantu masyarakat untuk pemerataan kesejahteraan, Salah satunya berada dari pekerja. Melihat peningkatan teknologi yang mudah untuk membantu masyarakat Indonesia.

.

Pada tahun 2017 MyTech telah memperkerja teknisi services sebanyak 500 pegawai yang berada di kawasan DKI jakarta, maupun di luar DKI jakarta. Target mereka pada tahun 2018 ini mereka mampu memberikan pelayan dari 1000 teknisi yang berada di indonesia terutama di DKI jakarta.

Komentar Pembaca