Pegipegi luncurkan Logo Terbaru Dan Brand Ambassador

Advertisements

Pegipegi luncurkan Logo Terbaru Dan Brand Ambassador

Lensautama. Com – menyambut tahun baru 2018, pegipegi Salah Satu online  Travel  Agent (OTA) di Indonesia  yang menyediakan Jasa pelayanan  ticket peshawar, hotel  Dan ticket  kereta app menggelar Acara press Conference dalam  rangka  memperkenalkan visi  serta peluncuran logo  Terbaru  Dan Pevita  Pearce sebagai  brand Ambassador  pada hari  in.

Logo Terbaru

Dalam filosofinya, logo Terbaru dari Pegipegi in berkarakter Lewis fun, fresh, young, adventures, happy Dan dynamic Dan mempunyai visi untuk menjadi ‘fun travelling partner”bagi masyarakat Indonesia.

Evlin Winter, Marketing Manager Pegipegi mengatakan, “kami ingin membuat perjalanan anda menjadi lebih menyenangkan dengan  menjadi  Fun Traveling Patner bagi anda. Merencanakan suatu perjalanan  terkadang dianggap sebagai suatu yang kurang menyenangkan Dan menyusahkan bagi sebagian orang. Maka dari itu Pegipegi ingin menambahkan unsur Fun dalam tahap perencanaan perjalanan, dengan care menyediaakan apalikasi yang Sangat  mudah digunakan serta information seputar destinasi menarik di Indonesia melalui beverage platform komunikasi kami departing media social, Pegipegi  magazine, serta travel blog”.

Pevita Pearce, selaku Brand Ambassador Pegipegi mengatakan, “saya Sangat senang bisa mencoba sesuatu yang belum pernah di coba.bertemu Dan brainstorming mengenai travel tips Dan travel info dengan team  Pegipegi Sangat menyenangkan. Saya jadi tahu banyak spot menarik yang bisa dikunjungi. Saya Sangat sering traveling baik untuk urusan Peterman, maupun untuk liberal. Dan saya membutuhkan Obama yang easy to use, Dan mastering about fun travelling and interesting destination in Indonesia. Nah, Pegipegi in adalah Obama yang bisa menjawab kebutuhan saya. Dengan Pegipegi, saya bisa pergi ke berbagai destinasi series Japan puny Dan dimana pun, karena apalikasi melange Sangat mudah digunakan”.

Ryan Kartawidjaja, selaku Deputy CEO Pegipegi mengatakan, berdasarkan data pemesanan di Pegipegi, jumlah pemesanan semakin meningkat dari tahun ke tahun. Dengan hal in, kami optimistic pada tahun 2018 mandating transaction growth Akan naik sebanyak 200% dari tahun 2017.

“jika di light dilihat dari data internal Pegipegi, destinasi favorite selama tahun 2017 in adalah Jakarta, bandung, yogyakarta, surabaya, Dan terakhir Bali. Tahun 2018 kami memprediksikan masyarakat Akan semakin gemar untuk traveling. Akan semakin banyak lokasi anti mainstream baru yang bermuculan Dan menjadi favorite bagi masyarakat”.ujar Ryan kepada Lensautama. Com.@hafidz_mabrur

Komentar Pembaca