Pebalap Yamaha Kembali Uji Kekuatan Final ARRC

Advertisements

Lensautama.comPT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia) yang pernah meraih podium pertama di World Supersport 300 (WSSP 300), akan bertarung habis-habisan untuk merebutkan posisi terbaik pada seri pamungkas nanti. Dalam musim 2017 ini, pebalap berusia 18 tahun ini telah berhasil meraih dua kali podium, posisi ketiga pada race pertama dan podium pertama di race kedua, ARRC kelas AP250 seri Madras, India.

“Saya akan tetap fokus, hasil dari seri India pastinya menjadi motivasi untuk saya dan tim. Jadi akan semakin bersemangat untuk kembali merebut podium. Keep focus dan terus semangat,Bismillah,” ucap Galang Hendra.

Pebalap Yamaha Kembali Uji Kekuatan Final ARRC (foto/istimewa)

Rekan satu tim Galang, yakni Rey Ratukore akan terus berusaha untuk memperbaiki peringkat di klasemen akhir. Saat ini Rey berada di posisi ke-8 dengan raihan sebanyak 54 poin.

“Pastinya saya evaluasi kembali dari hasil seri ke-2 Thailand, serta melihat hasil seri ke-5 India menjadi modal untuk dapat bertarung di top group. Pastinya final seri ini, saya siap tampil all-out untuk dapat memperbaiki peringkat,“ tutur Rey Ratukore.

Sementara itu, Yamaha Indonesia juga memberikan ‘hadiah’ kepada Richard Taroreh yang diberi kesempatan untuk berlaga di seri pamungkas ARRC kelas AP250, sebagai apresiasi dari prestasi yang diraih dengan meraih podium di Kejurnas Sport 250 cc.

“Ini merupakan pengalaman pertama balap di Sirkuit International Buriram Thailand. Free practice 1 & 2 akan saya manfaatkan untuk bisa meraih hasil yang maksimal di race week nanti,” ungkap Richard Taroreh.

Tim Yamaha Racing Indonesia mengklaim kesempatan untuk meraih 50 poin, dari dua race yang akan digelar pada seri pamungkas nanti masih terbuka lebar. Sehingga para pebalap Yamaha Racing Indonesia masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki catatan poin di klasemen akhir. (len/ydi)

 

Komentar Pembaca