Mulai 1 Januari 2018, pembeli mobil bekas di Mobil88 akan mendapatkan Voucher Shell Helix

Advertisements

Lensautama -Mulai 1 Januari 2018, pembeli mobil bekas di Mobil88 akan mendapatkan Voucher Shell Helix. Mulai 1 Januari 2018 mendatang, pembeli mobil bekasi di Mobil88 akan dimanjakan dengan bonus-bonus tambahan berupa voucher untuk penggantian oli sebanyak 2 kali dan pengecekan umum kendaraan secara umum sebanyak 2 kali juga selama setahun. Pengecekan umum kendaraan bekas tersebut meilputi pengecekan filter oli, busi, filter udara, minyak rem dan balancing.

Konsumen yang membeli mobil bekas tersebut bisa mendapatkan bonus  khusus setelah bertransaksi  di 10 cabang Mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia mengatakan “Konsumen akan mendapatkan mobil bekas yang terjamin juga mendapatkan layanan after sales service secara cuma-cuma di mitra bengkel kami tersebut (18/12)”.

Untuk memberi Value Added ke konsumen ini, Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40. Mobil88 sendiri sebagai bagian dari PT Serasi Autoraya (SERA) berkomitmen untuk terus memberikan keamanan, kenyamanan dan selalu menjaga kualitas kendaraan. Semua mobil yang dijual oleh Mobil88 juga telah lulus proses seleksi, rekondisi, quality control sesuai standarisasi Mobil88.

“Tantangan bisnis makin berat sehingga sehingga harus ada inovasi yang dilakukan. Kerjasama dengan Shell ini, dikarenakan kualitas produk Shell sudah diterima di pasar Indonesia dan Shell terus melukakan penambahan SPBU dmana-mana. Jaringan-jaringan bengkel Shell juga memberikan benefit untuk Mobil88 pastinya. Hal ini mengingat program ini mendukung komitmen Mobil88 untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi para konsumen kami,” ungkap Presiden Direktur Mobil88, Halomoan Fischer di kantor Mobil88, kawasan Cilandak, Jakarta (18/12).

“Konsumen yang membeli mobil bekasi di Mobil88 akan memanfaakan kesempatan ini. Dan kami yakin perawatan yang baik akan membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama,” tutup Dian.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: