KANSAI PAINT MEMBUKTIKAN KUALITASNYA DENGAN TERLIBAT DALAM PEREMAJAAN GBK UNTUK ASIAN GAMES 2018

Advertisements

KANSAI PAINT MEMBUKTIKAN KUALITASNYA DENGAN TERLIBAT DALAM PEREMAJAAN GBK UNTUK ASIAN GAMES 2018

Lensautama.com – Asian Games 2018 merupakan salah satu agenda acara terbesar yang akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di kota Jakarta dan Palembang. Untuk menyambut penyelenggaraan acara akbar ini, Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat telah menyiapkan semua fasilitas dan kebutuhan untuk penyelenggaraan acara olahraga terbesar di Asia ini.

Gelora Bung Karno

Salah satu persiapan yang akan dilakukan adalah meremajakan tampilan Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK) yang terletak di ibu kota Indonesia, yaitu Jakarta.Telah menjadi pertimbangan utama bagi para konsultan dalam meremajakan tampilan GBK untuk
mengecat ulang bangunan olahraga tersebut dengan menggunakan produk yang memiliki kualitas tinggi dengan daya tahan hingga 5 tahun.

Kansai Paint

Setelah melalui beberapa tahap uji coba dan proses pengujian produk, hasilnya menunjukkan bahwa produk KANSAI PAINT memberikan hasil akhir yang memuaskan sehingga KANSAI PAINT dapat turut serta menjadi bagian dalam proyek GBK tersebut.

“Suatu kebanggaan bagi kami bahwa produk KANSAI PAINT ikut terlibat dalam proyek ini. Hal ini menunjukkan bahwa produk yang kami miliki mempunyai kualitas yang baik dan semakin memberikan kepercayaan bagi para konsultan dan kontraktor di Indonesia maupun di luar negeri,” ungkap Leonardo Batubara, Brand Manager Kansai Paint Indonesia.

Proyek Peremajaan GBK

KANSAI PAINT terlibat dalam proyek peremajaan GBK sejak awal Januari 2017 dan memiliki beberapa proyek pembangunan lainnya di kawasan GBK, antara lain: Istora Senayan; Stadion Utama; dan kawasan pejalan kaki. FTALIT merupakan produk KANSAI PAINT yang memiliki kontribusi cukup besar dalam proyek ini. Sebagai cat besi yang cukup dikenal masyarakat, kini FTALIT dipercaya untuk memberikan sentuhan lapisan pada besi-besi penyangga atap Istora Senayan dan railing pada Stadion
Utama.

Selain FTALIT, KANSAI PAINT juga telah menyiapkan beberapa cat yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan pembangunan GBK, seperti pengecatan lantai pada Stadion Utama serta memberikan sentuhan keindahan dan kenyamanan bagi para pejalan kaki di kawasan GBK.

Pihak perencana dan kontraktor memiliki kriteria tertentu dalam setiap pemilihan jenis dan kualitas material untuk proyek peremajaan di kawasan GBK. Pemilihan material berkualitas terbaik memegang peranan penting karena diharapkan setelah berakhirnya acara Asian Games 2018, bangunan-bangunan tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Pihak perencana dan kontraktor memutuskan bahwa setiap material konstruksi yang digunakan pada proyek tersebut harus memiliki ketahanan minimal 5 tahun serta berkualitas tinggi untuk area publik.KANSAI PAINT MEMBUKTIKAN KUALITASNYA DENGAN TERLIBAT DALAM PEREMAJAAN GBK UNTUK ASIAN GAMES 2018 KANSAI PAINT MEMBUKTIKAN KUALITASNYA DENGAN TERLIBAT DALAM PEREMAJAAN GBK UNTUK ASIAN GAMES 2018

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: