Dua Wakil DAM Harumkan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Advertisements

Lensautama.comDua Wakil DAM Harumkan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil mengharumkan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017. Pada kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing Dealer, juara pertama berhasil diraih oleh Sigit Priyono, sedangkan Enjang Nugraha menjadi juara kedua pada kategori Front Line People (FLP) Wing / Big Wing Dealer.

Ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional yang diselengarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 4-7 Desember 2017 diikuti oleh 29 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia. DAM mengirimkan putra putri terbaiknya untuk mewakili Jawa Barat dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

Dua Wakil DAM Harumkan Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional 2017

Kontes yang telah memasuki 11 tahun ini, dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu kelompok reguler dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing dealer sesuai dengan perkembangan layanan jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air. Pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda.

>>>Berita Seputar PT Astra Honda Motor (AHM)<<<

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang telah diraih oleh beberapa perwakilan DAM di ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2017.

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta Semangat Satu HATI bagi seluruh Front Line People, Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Fenny.

Menurut Sigit Priyono, sebelum menuju Kontes Layanan Honda Nasional 2017, seluruh peserta tidak surut semangat untuk menampilkan yang terbaik di ajang Kontes Layanan Honda tingkat Nasional ini. Namun atas dukungan serta pembekalan ilmu yang telah diberikan oleh DAM selama 3 bulan meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DAM khususnya tim HC3 yang telah memberikan banyak ilmu serta kehadiran Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga yang hadir pada malam apresiasi menjadi kebanggan buat saya,” ujar Sigit.

Sementara itu, Enjang Nugraha mengatakan bahwa ini merupakan tahun kedua bagi saya mengikuti Kontes Layanan Honda tingkat Nasional. Baginya, kompetisi tahun ini sangat menantang karena wakil-wakil dari setiap main dealer seluruh Indonesia sangat baik.

“Tidak hanya knowledge dan attitude saja yang di uji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi Juara itu tidaklah mudah. Dibutuhkan kesungguhan, kerja keras, fokus dan yang paling penting hal apa yang telah dilakukan sehari-hari dalam menjalani pekerjaan dengan sepenuh hati untuk menjadi juara di hati konsumen setia Honda,” bangga Enjang Nugraha.

Komentar Pembaca