Di ulang tahun ke-50 Indomilk berbagi dengan 500 anak di “program gemilang anak Indonesia”

Advertisements

Lensautama -Di ulang tahun ke-50 Indomilk berbagi dengan 500 anak di “Program gemilang Anak Indonesia”. Masih dalam rangkaian ulangtahun Indomilk ke-50 tahun, PT. Indolakto yang merupakan anak perusahaan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) berbagi kebahagiaan dengan menyediakan sarana-sarana pendidikan dan perkembangan anak di 50 sekolah se-tanah air untuk meningkatkan potensi anak Indonesia. Selain menanamkan nilai-nilai gemilangnya, Indomilk juga telah memberikan edukasi nutrisi kepada anak-anak usia 6-12 tahun di 1.500 sekolah yang tersebar di Jabodetabek, Bandung,Suarabaya, Malang dan Denpasar.

“Selain menginspirasi kepada anak-anak potensial di tanah air untuk tetap memiliki nilai-nilai gemilang dan selalu semangat, terus berusaha dan mencoba mewujudkan cita-cita, Indomilk juga mengapresiasi kepada orang tua, guru dan sekolah yang selama ini berperan penting bagi prestasi anak-anak tersebut” jelas Vanda Ratana, selaku General Manager Marketing Indomilk Susu Cair, PT. Indolakto di Kota Kasablanka, Jakarta (12/12).

Adapun Program Gemilang Anak Indonesia telah menyediakan pelbagai sarana inspiratif seperti sarana ruang baca, merenovasi sarana-sarana olahraga, serta sarana bahasa Inggris agar anak-anak mampu bersaing secara global, tetap memupuk sportifitas dan gemar menambah ilmu pengetahuan.

Di kesempatan yang sama, Indomilk juga menghadirkan kisah inspirasi gemilang yakni Pasha, pesenam berusia 11 tahun yang telah berhasil meraih medali emas di kompetisi senam internasional di Filipina. Menurutnya “kalah bukan berarti menyerah, melainkan pertanda untuk terus berlatih dan meraih gemilang”. Hal senada juga disampaikan oleh Nyimas Bunga skater gemilang berusia 10 tahun dan Nur Salim yang juga gemilang walau dengan kondisi keterbatasannya.

Bagi orangtua juga bisa mendukung program Gemilang Anak Indonesia ini dengan berbagi cerita Gemilang di www.indomilk.com/gemilang.

Komentar Pembaca