Berburu Sparepart Motor ke Bro Bikers

Advertisements

Lensautama.comSparepart Motor ke Bro Bikers, Pada tanggal 24 Desember Bro Bikers mengadakan Soft Opening Autlet nya mereka mengadakan sukuran kecil-kecilan serta potong tumpeng dan coffe break yang langung di buka oleh pihak dari bro bikers. Toko penyedia produk apparel untuk para biker, Bro Bikers Store, kini hadir di bilangan Bintaro, tepatnya di Warung Jajan Veteran 6, Rempoa, Jakarta Selatan.

Jika Bro and Sist sulit untuk mencari aksesoris motor seperti, Helm, Box, Sepatu, Kaos dan lain sebagainya, cobalah Bro and Sist singgah ke Waroeng Jajan Veteran, yang merupakan pusat perlengkapan bikers mulai dari expor mapun inpor

Bro Bikers menawarkan fashion untuk para biker yang hobi berkendara. Selain faktor keselamatan dan kenyamanan, perlu juga mengenakan perlengkapan riding yang merupakan hal yang sangat utama.

Jika Bro and Sist ingin singgah ke tempat aksesoris ini tidak akan menyesal sebab jenis aksesoris motor apa saja ada semua, di Toko Bro Bikers ini. Mengenai harga sangat variasi. Pokoknya pas untuk kantong para bikers. Dari mulai ribuan sampai ratusan ribu, lengkap semua.

Bila Bro and Sist penasaran, silakan singgah di Bro Bikers sesuai kebutuhan, tepatnya di jalan Waroeng Jajan Veteran 6 Rempoa Bintaro, Jakarta selatan, banyaknya aksesoris berbagai merek, dan juga toko ini menyediakan paket ZNE atau Bro and Sist dapat menghubungi nomor handphone 0857-7238-600.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: