Andika Kangen Band Belum Menemukan Sosok Perempuan Yang Pas

Advertisements

Lensautama.comAndika Kangen Band Belum Menemukan Sosok Perempuan Yang Pas, Walaupun dekat dengan banyak perempuan, Andika ‘Kangen Band’ mengaku belum menemukan sosok perempuan yang pas untuk jadi istri.

“Kalau pacar sih nggak ya. Tapi teman cewek, ada beberapa. Temen cowok lebih banyak. Ya paling jodoh-jodohin teman. Kalau teman dijodohin sama teman saya nggak cocok, ya saya nunggu selip aja,” kata Andika ditemui usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan,

Dilansir dari Detik.com – Selip yang dimaksud Andika adalah dirinya berusaha mengisi kekosongan hati perempuan yang tak direspons oleh temannya.

“Saya lebih senang kayak gitu, berteman. Ngobrol-ngobrol, curhat-curhat, baik, nyambung. Nunggu selipa aja, siapa tahu selip. Selip di hati dia dan hati saya,” ucapnya.

“Cewek mah udahlah, cicis (uang) semua. Endingnya duit. Udahlah di dunia ini. Bahagia itu nggak perlu mewah, sederhana, emang mau makan cinta? Makan duit!,” sindir Andika untuk perempuan yang selalu berpikiran tentang uang.

Tak muluk-muluk untuk kriteria Andika hanya ingin yang seiman dan tidak matre. Satu hal yang penting bisa sayang dengan anak-anaknya.

“Kriteria mudah-mudahan baik, seiman, nggak duit-duit aja, nggak gila ke salon. Keempat, sayang sama anak-anak gue. Jangan nerima guenya aja, bakalan kayak yang sudah-sudah. Jadi cintanya sama gue,” tuturnya.

“Kalau gue, cintanya ke Allah. Kalau sayang, sama lo sama anak-anak gue, gitu. Janji manusia ingkar, janji Allah nggak pernah ingkar. Assalamualikum,” demikian tegas Andika.

Komentar Pembaca