Transformasi tiket.com Untuk Travelers

Advertisements

Transformasi tiket.com Untuk Travelers

Lensautama.com – Dikenal sebagai pionir online travel agent (OTA) di ‘Indonesia yang baru saja genap berusia 6 tahun, tiket.com tercatat telah melakukan inovasi dan transformasi menjelang akhir tahun ini dengan meluncurkan logo baru. Dalam filosofinya, logo ini lebih fresh dengan mengedepankan karakter friendly, simple dan modern sebagai bagian dari eksistensinya sebagai salah satu leader di industri pariwisata di Indonesia.

Pada semester kedua tahun 2017, tiket.com telah melakukan aksi korporasi dengan diakusisi oleh GDP Venture melalui salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, Blibli.com. Hal tersebut mendorong tiket.com untuk terus berkembang untuk lebih baik dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada konsumennya. tiket.com saat ini terus memfokuskan dirl untuk memperbaharui layanannya melalui berbagai terobosan baru salah satunya dengan tampilan logo baru, aplikasi yang lebih mudah, dan tambahan beberapa feature baru yang lebih mudah diaplikasikan yang diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi para traveller dalam mengakses aplikasi tiket.com.

”kami ingin memberikan pengalaman yang baru kepada para traveller melalui aplikasi kami tiket.com, tampilan logo baru tiket.com merupakan cerminan dari komitmen tiket.com dimana kami ingin meningkatkan kualitas pelayanan, dengan aplikasi baru tiket.com yang lebih mudah diharapkan dapat memberikan kesenangan dan memudahkan para traveller dalam menyiapkan rencana perjalanannya” jelas Gaery Undarsa, Chief Communication & Co-Founder tiket.com mengatakan. (len/ydi)

Komentar Pembaca