Sony Indonesia Memperkenalkan Seri Headphone Bluetooth® Terbaru, untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Menyenangkan

Advertisements

Sony Indonesia Memperkenalkan Seri Headphone Bluetooth® Terbaru, untuk Pengalaman Mendengarkan Musik yang Lebih Menyenangkan

Lensautama.com – Seri headphone Bluetooth® terbaru Sony terdiri dari: Seri 1000X, EXTRA BASSTM, dan Wireless In-Ear. Ketiga seri headphone ini juga dapat digunakan untuk berkomunikasi.

Lensautama.com – Sony Indonesia mengumumkan hari ini bahwa mereka akan memperluas seri headphone Bluetooth® untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan berbagai genre musik populer masa kini. Seri headphone Bluetooth® terbaru dari Sony terdiri dari:

Seri 1000X:

· WH-1000XM2 (IDR 5,999,000)

· WI-1000X (IDR 3,799,000)

· WF-1000X (IDR 2,499,000)

Seri EXTRA BASSTM:

· MDR-XB950N1 (IDR 2,999,000)

· MDR-XB950B1 (IDR 2,499,000)

· MDR-XB550AP (IDR 899,000)

Seri Wireless In-Ear:

· WI-C400 (IDR 899,000)

Setiap seri headphone Bluetooth® terbaru Sony memiliki ciri khas masing-masing seperti seri 1000X dengan noise cancelling terkemuka, seri EXTRA BASSTM dengan desain yang modis dengan suara bass yang kuat, dan Wireless In-Ear, headphone nirkabel yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari dengan daya tahan baterai yang kuat.

Seri 1000X

WF 1000X adalah salah satu produk terbaru dari seri 1000X dengan fitur nirkabel sesungguhnya yang sepenuhnya bebas dari kabel, pas dan sesuai di telinga Anda, pada saat yang sama menggabungkan teknologi noise cancelling terkemuka. WI-1000X dengan neckband dirancang untuk para komuter yang suka untuk mendengarkan musik dalam kesunyian saat berpergian, WH-1000XM2 adalah headphone noise cancelling premium dengan headband dengan berbagai banyak fitur baru dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk pengalaman mendengarkan dengan suara yang berkualitas dan waktu yang lebih lama, memberikan lebih banyak pilihan agar dapat menyesuaikan suara dengan lingkungan Anda.

Dengan aplikasi “Sony | Headphones Connect” terbaru, seri headphone 1000X menghadirkan fleksibilitas lebih dengan adanya penyesuaian bagi pengguna terhadap sekelilingnya. Fitur ‘Adaptive Sound Control’ pertama di dunia menyediakan Noise Cancelling dan pilihan suara ambien untuk menyesuaikannya dengan lingkungan sekitar. Pengalaman mendengarkan yang pintar ini dihasilkan oleh teknologi terintegrasi Sony bernama SENSE ENGINETM yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang dapat dipersonalisasi untuk setiap suara termasuk suara musik dan suara kebisingan, diatur untuk kebutuhan pribadi.

Dengan WH-1000XM2 dan WI-1000X, Anda juga mendapatkan fitur ‘Atmospheric Pressure Optimising’ pertama di dunia yang menggunakan sensor untuk mendeteksi tekanan udara di sekitar Anda dan mengoptimalkan noise cancelling berdasarkan tekanan udara tersebut. Terdapat juga equaliser yang memungkinkan Anda untuk mengatur soundscape berdasarkan keinginan Anda. Pengalaman mendengar yang pintar ini dihasilkan oleh SENSE ENGINETM milik Sony.

Kendalikan noise cancelling dengan aplikasi Sony headphone connect

Untuk lineup 1000X, aplikasi pendamping Sony | Headphones Connect penuh dengan fitur pintar Sony untuk pendengaran yang adaptif dengan menggunakan sensor accelerometer pada telepon untuk mendeteksi aktivitas Anda dan menyesuaikan pengaturan musik dan audio agar sesuai dengan lingkungan Anda.

Upgrade ke WH-1000XM2

Dengan keuntungan semua fitur MDR-1000X yang telah mendapat penghargaan dan adanya fitur tambahan banyak lainnya, WH-1000XM2 tidak akan mengecewakan Anda. WH-1000XM2 yang berbentuk around-ear memiliki fitur noise cancelling terbaik bersama dengan mode Ambient Sound yang unik, Personal NC Optimiser dan mode Quick Attention.

Jika Anda sering bepergian menggunakan pesawat terbang, fitur baru Atmospheric Pressure Optimising3 yang dapat menganalisa tekanan atmosfer sekeliling Anda dan dapat meningkatkan performa Noise Cancelling akan memberi perbedaan dalam penerbangan Anda.

Ditingkatkan untuk bertahan selama 40 jam dengan kabel audio atau 30 jam secara nirkabel, fungsi Quick Change akan menambah daya tahan baterai sebanyak 70 menit hanya dengan isi ulang selama 10 menit. Anda dapat menggunakan 1000XM2 di mana pun Anda berada saat berpergian dengan pesawat terbang maupun saat dalam perjalanan ke kantor.

WH-1000XM2_B_KV-Large

WH-1000XM2

WI-1000X untuk komuter canggih

Headphone noise cancelling bergaya neckband ini adalah pendamping sempurna untuk para komuter yang ingin mendapatkan kecanggihan dan efisiensi dalam perjalanan sehari-hari dengan daya baterai selama 10 jam (dengan noise cancelling nirkabel yang aktif). Dengan fitur ‘Atmospheric Pressure Optimising’ pertama di dunia, headphone ini sempurna sebagai teman hiburan di dalam pesawat melalui koneksi audio kabel dengan noise cancellation terkemuka selama 14 jam. WI-1000X memberikan fungsionalitas dan kualitas ke dalam hidup Anda melalui desain intuitifnya, termasuk pengaturan kabel zip style dan getaran untuk panggilan masuk.

WI-1000X_B_Smart_Staying-Large

WI-1000X

Unit driver hibrid dengan BA dan driver dinamis berukuran 9 mm memberikan kualitas suara terbaik untuk telinga Anda dengan banyak fitur suara lainnya seperti High Resolution Audio, LDAC, DSEE HX dan S-Master HX.

Minimalisme nirkabel sesungguhnya dengan WF-1000X

Desain inovatif dan minimalis memungkinkan Anda untuk menggunakan buds WF-1000X dengan nyaman di telinga, mendengar musik favorit dan membawa Anda keluar dari dunia nyata. Dengan fitur nirkabel, Anda bebas untuk menjalani aktivitas dengan mudah.

Dengan driver 6 mm, suara dari headphone ini tetap dinamis walaupun headphone berukuran kecil. Pada saat Anda mengeluarkan headphone ini dari kotaknya, headphone akan menyala secara otomatis dan terhubung ke perangkat yang terakhir tersambung dengannya – masukkan ke telinga dan Anda siap beraktivitas.

Isi ulang baterai WF-1000X dengan charging case yang memiliki desain indah untuk penggunaan selama 9 jam. Dengan WF-1000X, Anda mendapatkan kenyamanan penggunaan, keindahan fungsional dan suara yang terus menemani, di mana pun Anda berada.@hafiz_mabrur

 

 

 

 

Menikmati Keindahan Kisah Tanah Legenda dalam Produk Kriya di PKJB 2017

Komentar Pembaca