Olimpic Funiture berikan “Ekspansi” ke Bisnis Property.

Advertisements

Lensautama. Com, Bogor – Dengan hari Bangkit Olympic Group yang diadakan pada hari ini 29 November, Olympic City menggelar acara peletakan batu pertama atau Ground Breaking Infrastruktur kawasan Olympic City. GroundBreaking ini sekaligus mebnandatanganh secara simbolis dimulai nya PembaMngunanbh bawaan Olympic city ini Bseluas 30 Ha yang terletak pada jantung kota bogor Utara.

Founder Olimpic Development, Australia Bintoro beralasan mengapa GroundBreaking ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bangkit Olympic Group. “Di hari yang sangat baik ini, kami ingin mengulang sejarah cikal bakal berdirinya Olimpic City dibawa naungan Olympic Group” ujar Au Bintoro yang sekaligus meresmikan Marketing Gallery, Olympic City”.

Sebagai bentuk komitmennya, Olimpic City memberikan peran aktif menjadi mitra terpecah dalam mengembangkan Kota Bogor yang lebih baik Olimpic City bersama dengan Olimpic Development membuat sebuah mahakarya yaitu, Mega Proyek Olimpic City Yang di persembahankan untuk kota bogor.

Au Bintaro selaku Founder Olimpic City Group, Mengungkapkan “Olimpic City merupakan produk inovasi untuk mewujudkan ekspansi Olimpic yang lebih di kenal masyarakat umum sebagai bisnis Funiture menjadi media pengembangan bisnis property yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era globalisasi melalui kawasan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terlengkap, serta berlokasi sangat strategis dan multi akses di kota Bogor Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini juga melakukan penandatanganan MOU antara Olimpic City Dengan China Contractors Third Engenering Bureau Co. Ltd, dan Country Garden, kedua perusahaan tersebut merupakan kontraktor dan developver terbesar di China. Kerjasama ini semakin memperkuat bisnis property yang berada di kota Bogor.

“kami akan terus berperan aktif untuk mewujudkan olimpic City menjadi kawasan pemukiman modern, dengan konsep Green Area yang terintegrasi dengan kawasan bisnis dan komersial yang terdiri dari pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan yang berinovatif di kota Bogor”ungkap Imelda Franziska, CEO Olimpic City. @hafiz_mabrur

Komentar Pembaca