Nikon Experience Hub Perdana di Indonesia Hadirkan Pengalaman Berbeda

Advertisements

Lensautama.com – Nikon Experience Hub menjadi toko ritel pertama di Indonesia. Nikon, salah satu pemimpin pasar kamera di dunia resmi membuka toko ritel di Grand Indonesia East Mall lantai 3 pada hari ini, Rabu (22/11).

Nikon Experience Hub menjadi salah satu milestone perkembangan dan ekspansi pasar Nikon di industri kamera di Indonesia. Toko Nikon pertama di Indonesia ini menampilkan seluruh produknya mulai dari kamera DSLR, kamera mirrorless, lensa sampai aksesoris.

“Toko ini tidak hanya melayani anda sebagai seorang fotografer professional, tetapi toko ini juga melayani konsumen yang baru membeli kamera pertamanya,” jelas Sukimin Thio, General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia dalam peresmian Nikon Experience Hub.

Sukimin juga memaparkan pihaknya menyiapkan pengalaman tersendiri untuk konsumen yang datang. Konsumen dapat merasakan pengalaman berada di jajaran display produk Nikon terlengkap di Indonesia serta ditambah lagi pelayanan yang ramah sampai pengetahuan teknis yang baik dari tim di tokonya.

“Nikon Experience Hub memiliki perbedaan dari toko ritel lainnya yaitu konsumen bisa mencoba semua produk Nikon yang tersedia, jadi konsumen bisa merasakan dan memilih lebih leluasa produk yang akan dibelinya,” tutur Sukimin kepada wartawan.

Pembukaan Nikon Experience Hub
Pembukaan Nikon Experience Hub

Selain itu yang perlu dijadikan catatan khusus, Nikon Experience Hub yang ada di Grand Indonesia ini adalah project pertama di Asia.

Lebih lanjut Sukimin menerangkan, pemilihan Indonesia secara umum dan Jakarta secara khusus sebagai project pertama Nikon Experience Hub karena Nikon Asia meilihat bahwa market Indonesia sangat berkembang dan sangat berpotensi untuk digarap.

“Nikon Indonesia sebagai subsidiary dari Nikon Asia berkomitmen penuh untuk menggarap pasar Indonesia dengan serius,” tambahnya.

“Selain sebagai pusat penjualan produk-priduk terdepan Nikon, toko ini juga berfungsi sebagai salah satu wadah kegiatan edukasi Nikon College, dan juga tempat service collection point,” tutup Sukimin Thio tentang Nikon College dan fasilitas lainnya di Nikon Experience Hub.

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh jajaran top management dari Nikon Asia, Nikon Indonesia Official Photographer, Nikon Icon, perwakilan dari distributor dan dealer.

Komentar Pembaca