HUT Tangsel ke-9 Dimeriahkan Rhoma Irama Dan Soneta Grup

Advertisements

HUT Tangsel ke-9 Dimeriahkan Rhoma Irama Dan Soneta Grup

Lensautama.com – Raja Dangdut Rhoma Irama bersama grup musiknya Soneta Grup akan ikut memeriahkan peringatan HUT Kota Tangerang Selatan ke-9 yang jatuh pada Minggu tanggal 26 November mendatang.

Wakil Sekretaris Panitia HUT Tangsel Ke 9 mengatakan, pihaknya sengaja mengundang soneta grup bersama H Rhoma Irama yang tampil pada 25 November mendatang, dengan harapan kegiatan HUT Tangsel ini bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

“Kita sudah mengadakan pergelaran wayang kulit, wayang golek, dan nantinya akan ada Rhoma Irama bersama Soneta nya diharapkan bisa mengakomodir kemajukan dan kebersamaan pada perayaan HUT Tangsel di Lapangan Sunburst BSD nantinya,” ungkapnya.

Dilansir oleh TANGERANGNEWS.com – Selain menghadirkan artis dangdut Rhoma Irama, keesokan harinya tepatnya saat malam puncak Inagurasi perayaan HUT Tangsel di lokasi yang sama akan dimeriahkan oleh Grup Band Andra And The Backbone dan beberapa pengisi acara lainnya.

“Andra n The Backbone pengisi acara di malam inagurasi, tidak jadi Raisa karena Raisa memiliki jadwal lainnya di waktu bersamaan,” terang Judhianto.

Dalam peringatan HUT Tangsel ke 9 kali ini, Pemerintah Kota Tangsel menyiapkan beberapa rangkaian acara bagi Kota berpenduduk sekitar 1,4 Juta jiwa tersebut, diantaranya :

– Tanggal 23 November : Tangsel Khatam Quran yang diselenggarakan di Global Islamic School, Serpong.

– Tanggal 23-25 November : Pameran Pembangunan Oleh Seluruh OPD Tangsel di Lapangan Sunburst BSD Serpong.

– Tanggal 26 November : Tangsel Berzikir dan Santunan di Kantor Wali Kota Tangsel.

– Tanggal 26 November : Malam Puncak Inagurasi Perayaan HUT Tangsel, di Lapangan Sunburst BSD Serpong.

Komentar Pembaca