Hadirnya Akrapovic Untuk Motor Kawasaki Di KBW 2017

Advertisements

Hadirnya Akrapovic Untuk Motor Kawasaki Di KBW 2017.

Lensautama.com – Pada ajang Kawasaki Bike Week 2017 yang diadakan di Pantai Karnaval Ancol, jakarta Utara, Akrapovic sebagi produsen pembuat knalpot asal Slovenia turut memeriahkan ajang tersebut.

Dengan peluncuran 3 kawasaki terbaru pada ajang tersebut, Akrapovic ternyata sudah menyiapkan knalpot aksesorisnya. Salah satunya untuk kawasaki Z900RS yang baru saja diluncurkan pihak Kawasaki motor Indonesia.

menggunakan model slip-on line dengan bermaterial titanium dipadukan dengan sepeda motor Z900RS yang bergaya balap retro sangat cocok nangkring di buritan kanan motor tersebut.

Akrapovic sudah sangat terkenal diseluruh dunia dengan “Best Quality,Performance dan Design” untuk motorcycle exhaust. PT. Sentra Pratama Motorindo sebagai distributor tunggal untuk Akrapovic di Indonesia.

Knalpot Akrapovic

sangat cocok digunakan untuk motor Kawasaki, Dan Akrapovic sudah menyediakan mulai dari 250 cc-1.000 cc tersedia di Indonesia. Misalnya, Ninja 250, Versys 650, Z650, Z800, Z900, Z1000, ZX-10R, dll.  Sentra Pratama Motorindo juga memberikan service dan garansi untuk semua produk Akrapovic.

Dalam waktu dekat para pecinta Kawasaki ninja 250 sudah dapat menikmati knalpot Akrapovic untuk New Ninja 250. Sentra Pratama Motorindo juga yakin bahwa knalpot Akrapovic untuk The New Ninja 250 akan menjadi “Big Hits” karena performance dan quality-nya.Hadirnya Akrapovic Untuk Motor Kawasaki Di KBW 2017  Hadirnya Akrapovic Untuk Motor Kawasaki Di KBW 2017  Hadirnya Akrapovic Untuk Motor Kawasaki Di KBW 2017 

 

>>>>  BERITA SEPUTAR KAWASAKI <<<<<<

 

 

 

AKRAPOVIC Di Ajang Kawasaki Bike Week 2017

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: