Empat Creativepreneur Terbaik terpilih di The Big Start Indonesia 2-Blibli.com

Advertisements

Lensautama -Empat Creativepreneur Terbaik terpilih di The Big Start Indonesia 2-Blibli.com. Setelah melalui proses panjang sejak Agustus 2017 lalu, 4 finalis terbaik The Big Start Indonesia Season 2 telah dipilih dan akan memasuki tahp akhir dalam final yang diadakan di hotel Kempinski Jakarta, 23 November 2017.

Keempat finalis dengan karya produknya yakni Imas Mintarsih, Sumedang dengan “Oyoh De Kerupuk Jengkol, Kris Samuel, Bandung dengan Uttara, Ineu Mardiani, Jakarta dengan Indhe Bags dan Ecky Anugrah, Jakarta dengan Ammossi. Mereka telah berhasil menyisihkan 16 finalis lainnya dan dari 20.000 peserta sejak program ini dimulai. Selama di karantina mereka telah dibekali hal-hal seperti financial planning, e-marketing, customer service, logistic, legal, strategi pemasaran produk dengan platform planning untuk pengelolaan bisnis selanjutnya yang lebih profesional.

“Melalui Teh Big Start Indonesia, kami telah menyaring dan memilih anak-anak mudah dengan kreatifitas produknya. kami optimis setelah penyelanggaraan ini, produk mereka siap dipasarkan lebih luas lagi dan mampu bersaing di skala yang lebih besar”, ungkap I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President Marketing Blibli.com di Kempinski Hotel, Kamis (23/11). Ayu fadjar menambahkan”mereka yang terpilih sebagai pemenang diharapkan mampu menjadikan pengalaman selama mengikuti The Big Start Indonesia 2 ini sebagai wadah bagi creativepreneur muda lokal lainnya dengan mengelola bisnis mereka secara digital platform“.

The Big Start Indonesia 2017 memberikan modal usaha kepada keempat pemenang dengan total hadiah hingga Rp. 1 Milyar, yang terbagi menjadi juara 1 sebesar Rp. 500 juta, juara ke-2 sebesar Rp. 300 juta, ke-3 sebesar Rp. 200 juta dan terakhir ke-4 sebesar Rp. 75 juta. Selain itu karya produk merekapun akan didaftarkan secara hukum melalui Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

The Big Start Indonesia 2-Blibli.com didukung sepenuhnya oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Badan Ekonomi Kreatif, Bakti Budaya Djarum Foundation, Bank BCA, Go-Jek Indonesia, Podomoro Univeristy, Lenovo, So Good Food, Google, Youtube, Facebook dan Instagram.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: