Daya beli melemah, UOB Indonesia tetap pertahankan trend positif transaksinya

Advertisements

Lensautama -Daya beli melemah, UOB Indonesia tetap pertahankan trend positif transaksinya. UOB Indonesia tetap mampu memberikan kontribusi positifnya atas transaksi nasabah khususnya pemegang kartu kredit UBO Indonesia. Melemahnya daya beli masyarakat yang dilatarbelakangi pelbagai alasan tak lantas menyurutkan transaksi nasabah UOB Indonesia.

Menurut data Bank Indonesia yang dirilis September 2017, terjadi peningkatan transaksi belanja sebesar 11 persen pada akhir tahun 2016.[1] Sementara data UOB Indonesia juga menunjukkan tren peningkatan belanja nasabah pemegang kartu kredit setiap akhir tahun. Pada akhir tahun 2016, UOB Indonesia mencatat peningkatan transaksi belanja sebesar 19 persen.[2]

“Merujuk angka transaksi nasabah kami yang tahun lalu sudah mencapai hingga 19% dan tahun ini kami menargetkan kenaikan hingga 25%, UOB Indonesia tidak mengalami adanya pelemahan daya beli, transaksi. Penggunaan kartu kredit nasabah ketika bertransaksi hanyalah merupakan salah satu cara dalam bertransaksi”, ungkap Dessy Masri, selaku Senior Vice President UOB Indonesia di sela-sela acara peluncuran UOB Blast of Surprise’ di Penthouse UOB Building, Thamrin, Jakarta, Kamis (16/11).

Dessy juga menambahkan, dengan jumlah nasabah pemilik kartu kredit UOB Indonesia yang hingga kini mencapai 400.000 diyakini menjadi trend positif nilai transaksi setiap tahunnya dan akan terus meningkat. Dan dengan digelarnya program ‘UOB Blast of Surprise’ juga merupakan salah satu cara dan agenda utama UOB Indonesia dalam meningkatkan jumlah nasabah dan transaksinya.

Mudahnya mainkan Game online ‘UOB Blast of Surprise’ , nasabah pasti dapat hadiah

Pemegang kartu kredit UOB yang telah bertransaksi minimal Rp1.500.000,- akan mendapatkan SMS yang berisi informasi  token  dan alamat URL yang akan menghubungkan nasabah dengan permainan onlineUOB Blast of Surprise’. Selanjutnya pemegang kartu kredit akan memilih hadiah langsung melalui kembang api yang tampil di layar smart phone atau komputer/laptop. Setelah memilih salah satu kembang api yang akan diluncurkan, sesaat kemudian akan tampil hadiah yang dimenangkan dengan ditandai luncuran kembang api yang menyala.

“Dengan program yang unik bagi nasabah kami ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan yang baik dengan nasabah dan kian loyal kepada UOB. Dan calon pemegang kartu kredit baru juga akan tertarik bergabung bersama kami”, tutup Dessy.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang “UOB Blast of Surprise”, kunjungi situs: www.uob.co.id.

[1] Transaksi Kartu Kredit, Bank Indonesia, per September 2017

 

  1. Data Kartu Kredit UOB Indonesia 2015 – 2017

 

 

 

 

 

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: