Adira Finance “Sahabat Lokal” promosikan budaya dan tingkatkan ekonomi daerah

Advertisements

Lensautama -Adira Finance “Sahabat Lokal” promosikan budaya dan tingkatkan ekonomi daerah. “Sahabat Lokal” meruapakan satu dari 3 pilar utama, CSR Adira Finance, selain Increso Adira Finance dan Adira Finance Peduli. Dengan menggunakan sistem  dimana netizen akan terhubung dengan warga lokal yang akan membantu segala kebutuhan mereka yang datang berkunjung seperti kebutuhan akomodasi, transportasi selama di daerah tersebut serta pelabagi aktifitas wisat lainnya.

“Sahabat Lokal” bertujuan mempromosikan daerah yang memiliki potensi untuk dikunjungi wisatawan lokal dan luar sehingga akan juga membantu perkeonomian daerah tersebut semsial dengan penjualan cinderamata, lokasi wisata daerah tersebut, kuliner khasnya dan lainnya. “Sahabat Lokal” Adira juga akan membantu dalam hal informasi sarana pendukung kebutuhan pengunjung seperti penginapan, transportasi, tour guide lokal hingga kebiasaan dan tips bagi pengunjung selama berwisata di suatu daerah.

“Sahabat Lokal” merupakan platform sekaligus perwujudan Corporate Branding Adira Finance untuk Indonesia guna juga mendukung pengembangan komunitas yang berada di daerah-daerah potensi wisata. Untuk tahap permulaannya, Adira Finance menggandeng “Yayasan Desa Emas dan Yayasan Desa Tuntas Jambi sebagai kontributor. “Dikarenakan kedua yayasan tersebut memiliki Visi dan Misi yang sama oleh Adira Finance, maka Adira Finance berharap dapat mempublikasikan desa-desa emas yang memiliki potensi untuk menjadi lokasi wisata baru yang belum diketahui kebanyakan orang. Dan secara bersamaan nantinya seluruh komunitas pelaku usaha desa tersebut akan juga membantu mempromosikan platform kami ini” ungkap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing, Adira Finance kepada media pada press conference Hut Adira Finance yang ke-27 tahun, di Aston Kuningan, Jakarta (17/11).

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: