3 tantangan terbaru bagi Drifter di Intersport World Stage 2017

Advertisements

3 tantangan terbaru bagi Drifter di Intersport World Stage 2017

Lensautama -3 tantangan terbaru bagi Drifter di Intersport World Stage 2017. Ketiga tantangan yang akan menjadi sensasi tersendiri sekaligus akan menambah pengalaman dan keseruan para Drifter dan penonton yang menyaksikan. Para Drifter akan beraksi unjuk kebolehan dengan melewati 3 tantangan selama drifting yakni melewati Eskavator, kendaraan Forklift dan melewati bawah Kontainer.

Alinka Hardianti,

Drifter wanita Indonesia mengungkapkan “buat kami ini akan menjadi pengalaman terbaru dan kami siap bersaing dengan 3 Drifter King asing besok (minggu 5 November 2017) di plaza barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta (04/11).

Hal senada juga diutarakan Drifter Emmanuelle Amandio, ” kami sudah menyiapkan segalanya untung drifting besok (minggu 5 November) dan akan menantang 3 Drifter King dari negara lain”.

Selain Final Batle 3 Drifter Indonesia melawan 3 Drifter King luar negeri

pihak penyelenggara juga telah menyiapkan rangkaian acara lainnya dengan kemasan tampilan arena balapan yang menarik dan akan membuat penonton mampu bertahan hingga akhir acara.”Penonton akan dihibur band seperti Pas band, Tipe-X, Endang Soekamti, The Sigit, dan DJ Boomshell. Juga kami menyiapkan hadiah bagi para pemenang Gymkhana juga Drifting”, ujar Kent, Brand Manager Intersport World Stage (04/11).

Puncak dari rangkaian

Intersport World Stage ini akan menyuguhkan final Batle antara 3 Drifter Indonesia (Emmanuelle Amandio, Dika CH dan Alinka Hardianti), yang telah berpengalaman dan sarat akan gelar dan prestasi melawan 3 Drifter King luar negeri yakni Masashi Yokoi (Jepang), Chanatpon Kerdpiam (Thailand) dan Jake Jones.

 

Kejuaraan Dunia MXGP Akan Digelar Di Indonesia

One thought on “3 tantangan terbaru bagi Drifter di Intersport World Stage 2017

Komentar Pembaca