perkuat persaudaraan dan sejarah Surabaya di #Wanigatha5 FCBFI ke-5 2017

Advertisements

Lensautama  perkuat persaudaraan dan sejarah Surabaya di #Wanigatha5 FCBFI ke-5 2017Mereka yang nantinya hadir mewakili regional daerah masing-masing, mulai dari regional yang berdomisili di Sumatera, Jabodetabek-Jawa, hingga Kalimantan dan Bali. Gelaran Gathnas (Gathering Nasional) ke-5 sepanjang tumbuhkembangnya FCBFI hingga 10 tahun ini akan belangsung selama 2 hari yakni, 28-29 Oktober 2017. #Wanigathna5# dan Heroic Surabaya menjadi slogan yang akan diusung panitia Gathnas Surabaya yang telah dikemas dalam pelbagai program acara.

“Kami telah mengemas rangkaian acara dengan mengedepankan historis kota kebanggaan kami Surabaya sebagai kota Sejarah-Kota Pahlawan kepada seluruh peserta Gathnas. Kami berharap Gathnas ke-5 Surabaya ini bisa menjadi contoh Gathnas selanjutnya”, ungkap Non Nara, salah satu panitia Gathnas ke-5 Surabaya kepada Lensautama.com (09/10).

Tugu Pahlawan di Surabaya dan beberapa obyek wisata bersejarah di Surabaya akan menjadi target tujuan peserta Gathnas, selain tentunya agenda acara keakraban, persaudaraan sesama fans Bayern Munchen di tanah air, seperti pengenalan setiap regional, pembahasan regional terkini, peresemian regional sebagai bentuk kepedulian dan eksistensi FCBFI sebagai basis Fans Bayern Munchen yang telah diresmikan langsung oleh punggawa Bayern Munchen di Jakarta pada tahun 2008, games (memperluas pengetahuan dan kecintaan tentang Bayern Munchen) dan doorprize serta kegiatan Nobar laga Bayern Munchen di akhir pekan.

“segala persiapan sudah kami perhitungkan, kami terbiasa “panas” di belakang bak die Mannschaft (julukan bagi tim nasional Jerman). Kami akan memberikan “Surprise” bagi saudara-saudara kami yang hadir di Gathnas nanti”, jelas Arief Mario Klinsmann, selaku ketua pelaksana Gathnas sekaligus founder FCBFI regional Surabaya.

Intensitas pertemuan sebagai bentuk koordinasi kesiapan panitia Gathnas sebagai pertanda Gathnas ke-5 FCBFI di Surabaya ini layak disukseskan dan dinantikan selama gelaran berlangsung nanti.

#Wanigathna5# Heroic Surabaya

Mia San Mia

Pack Ma’s

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: