Pebalap Wahana Dunia Motor Optimis Raih Prestasi Terbaik

Advertisements

LensautamaWahana Dunia Motor Racing Team tetap optimis meski pada Indospeed Race Series 4 yang berlangsung di sirkuit Sentul Bogor pada 14 dan 15 Oktober kemarin hanya berhasil mencatatkan waktu terbaik pada sesi kualifikasi di kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR. Pada seri selanjutnya, pebalap dengan nomor start #27, Harlan Fadhillah yakin dapat berikan hasil yang lebih maksimal.

Jika pada seri 3 IRS yang berlangsung pada Agustus lalu, ‘Jagoan’ Wahana Dunia Motor Racing Team, Harlan Fadhillah berhasil menduduki juara pertama kelas HDC CBR250RR, pada seri ke 4 Harlan dipaksa puas hanya dengan mencatatkan waktu tercepat dalam kualifikasi. Meski demikian, pada kualifikasi tersebut Harlan tetap mampu tunjukkan kemampuannya dengan berhasil pada posisi kedua hingga akhir balapan.

“Meski tim telah berusaha yang terbaik mulai dari persiapan motor dan pebalap. Kali ini harus puas dengan hasil seri ini. Namun kami tetap mampu mencatatkan sebagai tim tercepat pada ajang kualifikasi sebanyak tiga kali, “ jelas Manager Team Wahana Dunia Motor Racing Team, Bobby.

Sementara itu, pada seri ke 4 IRS ini, Wahana Dunia Motor ikut sertakan Diva Ismayana sebagai rekan satu tim dengan Harlan dikelas HDC CBR250RR. Pebalap dengan nomor start #26 ini bukanlah nama baru, ia dikenal selama ini sebagai pebalap muda yang tidak asing pada kancah balapan Supermoto. Selain pada dunia supermoto, Diva pada tahun ini juga catatkan prestasi sebagai juara umum 1 kelas Kejurnas 450cc.

“Pada kelas CBR250RR, WDM racing team diperkuat dengan kehadiran sosok pebalap muda DIVA. Pada sesi balapan, Diva yang berada pada posisi start 7 harus puas duduk di urutan ke 8. Tapi kami yakin pada seri selanjutnya kedua pebalap kami akan tampil lebih prima,” tutup Bobby.

 

One thought on “Pebalap Wahana Dunia Motor Optimis Raih Prestasi Terbaik

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: