KEMERIAHAN FESTIVAL PUMPKIN DI GRAND GALAXY PARK

Advertisements

Lensautama.com – Pada bulan Oktober ini Grand Galaxy Park mempersembahkan sebuah program yang diperuntukan untuk keluarga yang betema “Grand Galaxy Park Pumpkin Festival” yang berlangsung sejak tanggal 6 – 29 Oktober 2017.

Pengunjung setia GGP akan diajak menikmati suasana perayaan festival Halloween yang biasa diadakan oleh negara-negara lainnya. Tidak hanya mengadopsi budaya barat tetapi dalam rangkaian event ini, GGP tetap menampilkan kebudayaan internasional yang dimiliki oleh Indonesia dengan menyuguhkan BATIK DAY yang bekerjasama dengan UKM ISMEA yang menghadirkan pameran batik Nusantara di lantai dasar, GGP.

Grand Galaxy Park Pumpkin Festival akan dimeriahkan dengan acara-acara seru yang wajib didatangi dan diikuti seluruh penngunjung GGP seperti Glimmies Magic Show (14/10), Kids Performance by Tisano studio (15/10), Disney Frozen Sing Along (21/10), Fashion Show Competition & Parade Halloween (21/10), Y2k Music Concert & Pumpkin Decoration (22/10), Glimmies Colouring Competition & Kids Party (28/10 Okt), serta rangkaian acara menarik lainnya. Tidak hanya hanya itu saja bulan Oktober dikenal oleh banyak masyarakat berkaitan dengan Halloween, GGP pun menghadirkan wahana yang menenatang adrenaline bagi para pengunjungnya dengan menghadirkan Indonesia Halloween Festival 2017 yang berlokasi di Festival District (outdoor area) yang berlangsung tanggal 5 – 29 Oktober 2017 dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 35.000 (Senin-Jumat) dan Rp. 40.000 (Sabtu-Minggu) serta potongan diskon sebesar 10% dengan menunjukan kartu / mobile application SedayuOne.

Jangan terlewatan juga Meet & Greet dengan para pemain film POSESIF (Adipati Dolken, Putri Marino dan Gritte Agatha) pada tanggal 28 Oktober 2017 di Main Atrium, Grand Galaxy Park.@hafidz_mabrur

Komentar Pembaca