Castrol MAGNATEC Stop-Start Mendukung The Color Run 2017

Advertisements

Castrol MAGNATEC Stop-Start Mendukung The Color Run 2017

Lensautama – Pada hari Minggu (1/10) telah berlangsung kegiatan Castrol MAGNATEC Stop-Start di The Color Run 2017.

Pada kegiatan ini, Afif Irfandani selaku perwakilan dari Toyota Sienta Community  Indonesia (TOSCA)  turut mengakui bahwa kebersamaan keluarganya jadi berkurang karena kesibukan masing-masing anggota keluarga juga kemacetan yang kerap ditemui. “Saya dan keluarga menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan kebersamaan, contohnya melalui kegiatan yang menyenangkan seperti olahraga. Ditambah lagi dengan perlindungan menyeluruh dari Castrol MAGNATEC Stop-Start, saya dan keluarga tidak perlu khawatir mengenai kondisi mesin mobil sehingga bisa fokus meningkatkan waktu kebersamaan,” jelas Afif.

Castrol Color Runner

Di sisi lain, Almadira Tamin, salah seorang Castrol Color Runner menyambut antusias kehadiran Castrol MAGNATEC Stop-Start di The Color Run 2017. “Saya senang brand sebesar Castrol perduli akan kebersamaan keluarga dan mencoba menghadirkan hal tersebut di Color Run. Tidak hanya dengan keluarga, dalam kesempatan ini saya juga bisa mendapatkan quality time dengan orang-orang terdekat,” jelas Almadira.

Castrol MAGNATEC Stop-Start Mendukung The Color Run 2017Mengenai Dukungan Castrol MAGNATEC Stop-Start

• Castrol MAGNATEC Stop-Start menjadi co-sponsor dalam gelaran The Color Run 2017 yang digelar oleh CIMB Niaga di Gelora Bung Karno, Senayan.

• Tema yang dibawa pada gelaran kali ini adalah ‘Keep on Running’, sejalan dengan perlindungan menyeluruh yang diberikan bagi mesin mobil oleh Castrol MAGNATEC Stop-Start.

• Semangat Castrol MAGNATEC Stop-Start untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan memberikan perlindungan penuh kepada mesin mobil mendasari dukungan yang diberikan terhadap The Color Run 2017.

Castrol MAGNATEC Stop-Start Mendukung The Color Run 2017Mengenai kegiatan Castrol MAGNATEC Stop-Start

• Pada gelaran kali ini, Castrol MAGNATEC Stop-Start juga membawa keseruan lain yang dapat menjadi ajang kebersamaan keluarga.

• Keluarga dapat berpartisipasi dalam berbagai keseruan seperti Catch The Air dan Catch The Mascot.

• Catch The Mascot menantang keluarga untuk mengejar maskot Castrol MAGNATEC Stop-Start dan berfoto bersama.

• Catch The Air mengajak keluarga unjuk pose kompak bersama-sama.

• Keluarga yang berpartisipasi dalam berbagai keseruan dari Castrol MAGNATEC Stop-Start berkesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti iPhone 7Plus, Samsung Galaxy S8 dan Drone Dji Mavic.

• Selain membawa berbagai keseruan, Castrol MAGNATEC Stop-Start juga mengajak anggota komunitas seperti DGCI (Datsun Go Community Indonesia), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), AVOID (Avanza Owners Indonesia), dan TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia).Castrol MAGNATEC Stop-Start Mendukung The Color Run 2017

Castrol MAGNATEC Stop-Start Mendukung The Color Run 2017

 

 

 

Kioson Pakai Kode KIOS, Resmi Jadi Startup Pertama yang Terdaftar di BEI

Komentar Pembaca