IDEC 2017 pamerkan produk dan layanan Gigi komprehensif

Advertisements

Lensautama  IDEC 2017 Menyediakan Produk dan Layanan Gigi Komprehensif. Memasuki hari kedua, Indonesia Dental Exhibition & Conference (IDEC) 2017 menghadirkan sejumlah merek peralatan kedokteran gigi terkemuka di dunia. Partisipasi mereka menunjukkan bukti pentingnya pameran IDEC 2017 dalam pengembangan kedokteran gigi di Indonesia.

Sebanyak 229 merek juga mendukung grand event yang diprakarsai oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Koelnmesse, dan Traya Events. Sebanyak 229 merek internasional menampilkan sejumlah produk baru, solusi, dan teknologi terkait kedokteran gigi. Bahkan PDGI tidak menduga IDEC mendapat antusiasme cukup tinggi dari publik dengan banyaknya pengunjung pameran di hari pertama.

“Kami tidak mengira jumlah pengunjung pameran dan peserta seminar melebihi ekspektasi semula, mengingat IDEC ini baru diadakan pertama kali di Indonesia. Hal ini membuktikan dukungan yang begitu besar dari para anggota PDGI, tenaga ahli gigi, industry kedokteran gigi terkait, dan pemerintah,” ujar drg. Diono Susilo, Ketua IDEC 2017. 

Sementara pada hari kedua IDEC 2017 juga digelar seminar dan konferensi ilmiah dengan tema utama “Modern Science and Technology for The Future of Dentistry, ” yang menampilkan sejumlah pembicara dari pakar dental Indonesia dan manca negara. Sebanyak 5 (lima) seminar utama dengan topik mencakup Reciprocating Movement in Endodontics, How to Differentiate TMD Pain from Other Orofacial Pain, Fibre Reinforced Composites in Daily Dentistry – New Techniques and Restorative Options, The Biological Basis & Clinical Technique Using Cone Beam-Computed Tomography (CBCT) to Diagnose & Treat Dental Complications Succesfully dan Periodontal Esthetic Treatment as Primary Option in Dental Therapy. Selain itu, peserta ilmiah dapat mengikuti 12 Workshop Hands-On yang mencakup berbagai topik dalam kelas lokakarya khusus.

Komentar Pembaca