Citi Indonesia perkenalkan “Citigold On Your Terms”

Advertisements

Lensautama -Citi Indonesia perkenalkan “Citigold On Your Terms” di Jakarta (5/9).  Citi Indonesia meluncurkan kampanye “Citigold On Your Terms” yang menawarkan layanan wealth management melalui digital dan solusi  finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah. Program ini diperuntukkan untuk menjawab berbagai perubahan perilaku nasabah Citigold yang semakin global dan digital. “Citi Indonesia senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dan kinerja retail banking agar semakin relevan bagi nasabah Citigold di segmen affluent. “Perkenalan ‘Citigold On Your Terms’ menjawab berbagai perubahan tren dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan pertumbuhan investasi yang ditanamkan,” ujar Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi.

“Dengan diluncurkannya ‘Citigold On Your Terms’ agar kami dapat melayani dengan lebih baik lagi  dan menjadi semakin relevan bagi nasabah melalui berbagai layanan digital yang diperbaharui, serta akses lebih luas ke global financial experts. Kami pun ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat luas akan pentingnya berinvestasi dan mencapai tujuan finansial yang diinginkan” tambah Batara.

Pada saat yang bersamaan, Head of Consumer Banking Citi Indonesia Bea Tan menerangkan, hal ini menunjukkan nasabah Citigold semakin berorientasi pada pertumbuhan aset, tak sekedar menabung. Penggabungan tren ini didukung  dengan kemudahan penggunaan aplikasi digital perbankan Citi Mobile seperti teknologi  touch ID  dan soft token untuk akses ke aplikasi mobile banking.  “Selain itu Citi juga memiliki internet banking yang memberikan kemudahan memantau performa dana investasi kapan pun dan dimana pun, termasuk juga fitur e-mutual funds untuk transaksi top up, sell, dan switching reksadana.  Keseluruhan fitur ini akan membantu nasabah Citigold untuk dapat lebih menikmati hidup. Harapan kami nasabah Citigold menjadi aspirasi bagi masyarakat luas untuk memiliki perencanaan keuangan,” je;as Bea Tan.

Sedangkan, Head of Retail Banking Citi Indonesia Harsya Prasetyo menyatakan, tren laju konsumsi nasabah Citigold mewakili affluent segment di ketiga area tersebut tumbuh lebih cepat dibandingkan proyeksi umum. “Dibandingkan pada tahun 2015, terjadi pertumbuhan pengeluaran untuk edukasi lima kali lebih besar (30 persen), leisure empat kali lebih besar (24 persen), dan kesehatan dua kali lebih besar (12 persen),” tutur Harsya. “Dengan tren ini, kami meningkatkan keamanan kartu debit Citigold dengan teknologi chip dan Mastercard 3D secure code untuk transaksi online. Terdapat pula layanan kartu debit tambahan untuk nasabah rekening gabungan dalam mata uang pilihan untuk anggota keluarga yang berada di luar negeri. Dengan fasilitas ini, nasabah tidak perlu lagi membuka rekening tambahan di negara lain,” tambah dia

 

Tinggalkan Balasan