Wuling Motors Pamerkan Unit Khusus di GIIAS 2017

Advertisements

Lensautama – Selain membawa serta produk pertamanya, seri Confero, Wuling Motors (Wuling) turut menampilkan tiga mobil istimewanya dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Adapun unit khusus tersebut terdiri dari Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit, dan Confero S Sport Family Van yang dapat dikunjungi di booth 6A Hall 6 ICE – BSD City, Tangerang.

Kehadiran Wuling Mobile Service menunjukkan kesiapan Wuling dalam memberikan layanan after sales untuk pelanggan secara lebih fleksibel. Mobil ini memang dirancang untuk membantu konsumen Wuling merawat mobil di lokasi yang diinginkan pelanggan dengan bebas biaya kunjungan serta waktu yang fleksibel. Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan, kendaraan ini sudah memperoleh penyesuaian terutama di bagian interior yang mampu mengakomodasi beragam perangkat perawatan seperti basic tool mechanic, power tools, compressor, suku cadang, material hingga dongkrak.

Selain menawarkan kelegaan, produk Wuling juga dirancang dengan memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan untuk memodifikasi mobil sesuai dengan gaya dan kepribadian masing-masing. Confero S Sport Family Van turut hadir di GIIAS 2017 sebagai bentuk modifikasi Confero S yang memadukan unsur sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga.

Wuling hadir di GIIAS 2017 dengan memberikan berbagai program promosi dan purna jual untuk pelanggan. Cashback sebesar Rp3 juta diberikan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian selama GIIAS 2017. Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan layanan bebas biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 50.000 km atau 2,5 tahun, syarat dan ketentuan berlaku.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: