UD Trucks luncurkan “Kuzer” di GIIAS 2017

Advertisements

Lensautama -UD Trucks Indonesia luncurkan produk terbaru di segmen light duty bernama “Kuzer” di ajang GIIAS 2017. Truk UD Trucks berbobot ringan ini berdesain unik dan tangguh, berteknologi modern dan bermesin besar di kelasnya.

“Indonesia memiliki potensi pasar light duty truck (LDT) yang besar dengan kebutuhan tinggi untuk kendaraan komersial yang efisien dan tahan lama untuk dapat mendukung produktivitas para pelaku usaha dalam pertumbuhan ekonomi sedang berkembang pesat”, tambah Valery.

“Made To Deliver Extra” merupan moto yang diusung guna mensasar industri logistik, distribusi dan perdagangan. Truk ini bermesin 150 dengan tenaga horsepower terbesar di kelasnya dan torsi 25% lebih besar dari produk di pasaran dengan segmen yang sama. “Namun, tetap efisien dalam bahan bakar dengan mengoptomalisasi  driveline   berkat teknologi fuel coaching dan telematics,” ungkap Valery.

“Saya yakin dengan standar tinggi yang UD Trucks terapkan pada setiap produk menjadikan kualitas Kuzer dapat sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia,” ujar Shuichi Shibayama, Director Product Management of UD Trucks.

Nama “Kuzer” diambil dari terminologi Jepang yang berarti berlari seolah terbang dengan cepat melawan angin.

Komentar Pembaca