Toyota Team Indonesia unjuk prestasi dengan mobil yang berkualitas

Advertisements

Lensautama –Toyota Team Indonesia (TTI) unjuk prestasi dengan mobil yang berkualitas.

TTI terus menunjukan prestasinya di beberap ajang balap, seperti menjadi pemimpin klasemen pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITTC), menempati posisi tiga besa pada sekaligus memimpin klasemen dalam ajang GT Radial Auto Gymkhana 2017 serta menjadi juara Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 yang diikuti pembalap Asia lainnya.

Soerjopranoto, Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengungkapkan “TTI selalu mendukung perkembangan motorsport Indonesia.

Didukung produk-produk Toyota berinovasi teknologi seperti  Agya dan Etios (Kejuaran GT Radial dan AAGC) serta Yaris (Kejuaran ISSOM) tim balap TTI mampu mengharumkan bangsa Indonesia di pelbagai lomba balap nasional dan internasional.

Ini sekaligus menunjukan semangat Let’s Go Beyond mampu memenuhi kebutuhan ekspetasi pelanggan dan Toyota mampu memberikan excitement,fun dan safety dalam berkendara dan balapan”.

TTI yang berdiri sejak 1989 selalu berkomitmen untuk melahirkan pembalap-pembalap muda tangguh dari pelbagai daeray, seperti formasi kelima pembalap yang tergabung dalam tim TTI 2017, yakni Anjasara Wahyu,Adrianza Yunial,Demas Agil, Alinka Hardianti dan Haridarma Manopo.

“Kami berterima kasih atas dukungan Toyota selama ini kepada tim TTI. Kami akan berupaya mencari bibit pembalap potensial dengan mengedepankan kekompakan tim”, imbuh Cecep, selaku pengurus dan ketua pertama TTI pada acara Toyota Media Gathering, di booth Toyota, GIIAS 2017 (19/08/2017).

Tinggalkan Balasan