Tata Motor luncurkan Truk Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017

Advertisements

Lensautama  Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen resmi pemegang merek (APM) kendaraan Tata Motors di Indonesia meluncurkan Truk Tata Prima LX 2528.K pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, kamis 10 Agustus 2017 di ICE BSD, Serpong, Tangerang.

Menempati Hall3-3A, TMDI menghadirkan Tata Prima LX 2528.K yang merupakan varian baru dari truk Tata Prima yang selama ini sudah ada, namun dengan aplikasi berbeda. Ini adalah truk untuk sektor pertambangan dan konstruksi dengan tenaga 280 horse power pada 2.500 rpm dengan torsi maksimum 975 Nm pada 1.500 rpm yang dipadukan dengan transmisi 9 percepatan. Tata Prima LX 2528.K memiliki GVW hingga 25 ton dengan mesin diesel Cummins berstandar Euro III berkapasitas 6.7L. Truk yang memiliki tagline World Smart Truck ini hadir dengan sistem penggerak roda 6×4 dengan ketangguhannya di medan off road.

Pajang Kendaraan Lengkapi Segmen Kebutuhan Konsumen

Sebagai tambahan catatan, TMDI akan memajang kendaraan Tata Motors berbagai segmen untuk melengkapi kebutuhan kosumen fleet di Indonesia. Produk-produk tersebut seperti mini pick up Tata Ace EX2, Tata Super Ace HT DLE, Tata Xenon RX, Tata Xenon XT. Berikutnya adalah truk ringan Tata Ultra box, Tata LPT 913, bus Tata LPT 713, dan pick up Super Ace angkutan sampah. Tak ketinggalan, TMDI juga akan memamerkan truk heavy duty Tata Prima 4928 tractor head.

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta mengatakan, GIIAS 2017 akan dijadikan momentum Tata Motors bermain dalam kendaraan komersil di Indonesia. “Mudah-mudahan pelanggan Tata Motors dan pelanggan pada umumnya dapat mengunjungi GIIAS 2017 dan dapat berinteraksi langsung dengan kami di paviliun Tata Motors,”. “Semua line up kendaraan niaga yang ditampilkan di GIIAS 2017 memiliki keunggulan efisiensi bahan bakar yang rendah, dengan ketangguhan sudah teruji”, tambah Biswadev.

Komentar Pembaca