Servis Motor Berhadiah Motor

Advertisements

Lensautama – Servis Motor Berhadiah Motor. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), berikan hadiah 2 unit Honda Supra 150 GTR kepada konsumen setia Honda yang rutin lakukan perawatan, perbaikan, dan pembelian parts sepeda motor di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) untuk periode Agustus hingga November 2017.

Bentuk Apresiasi

Program apresiasi kepada konsumen setia AHASS ini hanya digunakan kepada konsumen yang telah memiliki aplikasi layanan Wahana Honda Smart Community (WSHC). Dengan aplikasi ini, setiap konsumen otomatis akan mendapatkan poin ketika melakukan service berkala maupun perbaikan unit pada AHASS yang didatangi. Konsumen yang memiliki aplikasi ini, nantinya akan mendapatkan poin yang akan diberikan petugas AHASS setiap bertransaksi.

“Sebagi ucapan terima kasih kepada konsumen yang selama ini setia melakukan perawatan dan perbaikan unit seluruh AHASS di bawah jaringan Wahana, aplikasi WHSC terus dikembangkan untuk berikan beragam kemudahan kepada konsumen hingga mampu menghadirkan layanan yang lebih maksimal” ucap Taufiqurrohman Head of Technical Function

Saat ini Wahana memiliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Seluruh AHASS ini menjalankan promo undian yang akan diundi pada bulan Desember mendatang. Semakin banyak melakukan transaksi di AHASS terkait maka makin besar kemungkinan Honda Supra 150 GTR.

Tidak sulit, setelah memiliki aplikasi WHSC, konsumen wajib dan berhak dapatkan poin dari AHASS yang dikunjungi saat melakukan service rutin maupun perbaikan hingga penggantian parts. Semakin banyak poin yang terkumpul, makin besar pula kemungkinan untuk memenangkan Honda Supra 150 GTR.  Selain wajib mendownload aplikasi, ada syarat lainnya yaitu pembelian unit sepeda motor tahun 2010 keatas, membeli unit di seluruh jaringan dealer di Jakarta Tangerang, serta melengkapi data diri pada aplikasi WHSC.

“Saat ini Wahana memiliki 347 AHASS yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Seluruh AHASS ini menjalankan promo undian yang akan diundi pada bulan Desember mendatang,” papar Taufiqurrohman. Ditambahkannya, bagi konsumen yang mengikuti promo ini, dapatkan info lengkap di AHASS terdekat.

“Semakin banyak melakukan transaksi di AHASS terkait maka makin besar kemungkinan Honda Supra 150 GTR.” Tutupnya.

One thought on “Servis Motor Berhadiah Motor

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: