Raisa bernyanyi, pengunjung menyemut di booth Suzuki

Advertisements

Lensautama -Raisa, salah satu penyanyi diva tanah air, mampu menyedot perhatian ribuan pasang mata pengunjung GIIAS 2017, Sabtu 19 Agustus 2017, khususnya di booth Suzuki.

Tak ayal, beberapa lagu hits yang dibawakannya sekejap membuat pengunjung GIIAS sabtu itu, baik yang berada di booth Suzuki maupun lainnya menyemut ke panggung utama Suzuki.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang Raisa untuk menendangkan tujuh lagu hitsanya selama kurang lebih 60 menit dan berhasil membawa nuansa romantis namun ceria pada areal booth Suzuki.

Merry Christina, 18 tahun, warga Bintaro Jaya yang kebetulan berada di sekitar panggung Suzuki mengungkapkan “saya die hard fans-nya Raisa. Seneng banget bisa ke sini, nggak jauh dari rumah, dengerin dia nyanyi banyak lagu. Saya datangnya sama papa mama, karena mereka dari kemarin sudah bilang pengen ke GIIAS juga. Saya mau nonton Riasa, mereka mau cari mobil baru katanya.”

Aksi panggung diva papan atas ini di booth Suzuki tidak hanya menyapa dan menghibur para pengunjung GIIAS 2017, namun juga menjadi “soundtrack” para pengunjung yang sedang menentukan pilihannya pada mobil-mobil andalan Suzuki dalam suasana yang santai di hari Sabtu.

Bagaimana tidak, sore ini Raisa membawakan  beberapa tembang pilihannya seperti Apalah Arti Menunggu, Serba Salah, Bye, Terjebak Nostalgia, Kali Kedua, dan Mantan Terindah, membuat penggemarnya terbawa perasaan, termasuk ketika memilih mobil Suzuki yang menarik perhatian.

“Rumah saya memang dekat sini, tapi sengaja pilih hari ini untuk lihat-lihat mobil di GIIAS karena tau akan ada Raisa di booth Suzuki. Senang sekali karena dia nyanyi cukup banyak lagu, dia penyanyi favorit saya” tutu Noni Heryani, pengunjung GIIAS asal Bumi Serpong Damai.

 

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: