Protera berikan layanan Online dan Lounge demi kepuasan pelanggannya

Advertisements

Lensautama -Protera berikan layanan Online dan Lounge demi kepuasan pelanggannya. Guna meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggannya, Protera Protection (PT. Terang Parts Indonesia) menghadirkan 2 layanan baru, yakni secara online dan Lounge Protera Protection. Berbeda dengan pelayanan pelanggan sebelumnya selama ini, dimana Protera hanya bisa berinteraksi dengan pelanggannya di workshop setempat, kini pelanggan dapat menggali informasi yang kredible, bisa dipertanggungjawabkan serta memenuhi keinginan pesanananya melalui www.protection.com.

“Melalui layanan online ini, pelanggan dengan mudahnya membuat appointment aplikasi perawatan kendaraannya, jadi tidak perlu datang langsung  ke workshop Protera dulu”, ungkap Hendrik Susilo, Marketing Manager Protera kepada media, Sabtu 12 Agustus 2017 di booth Protera, Hall 8, Pre Function 15, GIIAS 2017, ICE BSD, Serpong, Tangerang. Melalui layanan online ini juga pelanggan disuguhi dokumentasi foto dan video proses pengerjaan perawatan kendaraan pelanggan sebelumnya, pelbagai penawaran layanan aplikasi Protera,program promo dan sebagainya sehingga menjadi referensi yang berguna.

Lounge Protera Protection

Gebrakan kedua dihadirkannya Lounge Protera Protection bagi pelanggan. Selama di Lounge ini pelanggan bisa dengan tenang  dan nyaman menikmati fasilitas internet, makan dan minuman ringan gratis di ruangan yang telah dilengkapi penyejuk   selama proses pengerjaan aplikasi anti karat pelindung warna berlangsung hingga maksimal 3 jam (Rust Protection)  lamanya. “Ini merupakan bentuk kepedulian Protera kepada pelanggan, sehingga pelanggan tidak merasa bosan menunngu pengerjaan  kendaraanya selesai diaplikasi”, tambah Hendrik Susilo. Untuk menikmati fasilitas Lounge Protera ini, pelanggan bisa mendapatkannya di workshop Protera yang berlokasi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Komentar Pembaca