Pemuda Rw 026 Menyambut HUT RI Adakan Kompetisi Futsal Tingkat Anak-Anak

Advertisements

LensaUtama – Sekitar 8 team anak mengikuti Futsal di Kampung Roekoen tepat nya di Pamulang jln Angsana. Terinspirasi Piala Liga Champion agar Anak – anak yang belum bisa bermain bola agar bisa mengenal olah raga yang biasa di lakukan oleh orang dewasa ini bisa terinspirasi oleh mereka agar mereka suatu saat bisa membela Negara Indonseia

Futsal Tunas Muda Cap digagas oleh Karang Taruna Tunas Muda RW 06 Pamulang Timur, acara yang baru digelar tahun ini cukup lah meriah banyak peserta yang mendaftar dari acara futsal tersebut.
“Acara ini baru kami lakukan di karnakan suport dari rekan-rekan pemuda yang hadir di acara kepanitian 17 Agustus, acara di laksanakan setiap dua hari sekali di karnakan biar dari peserta istrat sehari agar tidak mengalami kelelahan” ucap Milay, ketua karang taruna RW 026.

“Melalui pengalaman tersebut, kami sadar bahwa diperlukan sebuah program yang berkelanjutan untuk memberdayakan anak-anak, termasuk pembinaan melalui olahraga futsal.”

48 anak yang ikut berasal dari satu Rw. Anak-anak yang ikut berusia sekitar 10 hingga 12 tahun.Kegiatan ini juga menjadi kampanye awal persiapan menyambut 17 Agustus.

Setiap team berjumlah 6 orang dengan sistem grup, dari setiap grup yang akan di ambil juara grup dan runner-up dan juara grup A akan ketemu runner-up grup B dan sebaliknya juara grup B ketemu runner-up grup A.

Komentar Pembaca