Osram NBR Laser berkekuatan hingga 130% cahaya

Advertisements

Lensautama -Osram NBR Laser berkekuatan hingga 130% cahaya diperkenalkan bertepatan  diusianya Osram yang ke-110 tahun. Ini menunjukan Osram tetap mampu berkontribusi melahirkan produk-produk berkualitas, OSRAM mengenalkan NBR Laser yang mampu menerangj hingga 2,3x Lampu Biasa. 

OSRAM DI GIIAS

Di Ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show 2017 ( GIIAS 2017 ), Osram turut hadir memeriahkan ajang otomotif tahunan tersebut. Pada kesempatan tersebut juga, Osram meluncurkan produk barunya yang diyakini memiliki tingkat keterangan lebih terang dari sebelumnya.

OSRAM NBR Laser diklaim memberikan kekuatan cahaya hingga 130 persen lebih terang serta jangkauan cahaya hingga 40 meter dan warna cahaya 20 persen lebih putih dibanding lampu halogen biasa.

“Osram NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna,”   ujar Jimmy Tan selaku Marketing Manager Southern Asean OSRAM.

Sementara itu Steven Robertus selaku National Sales Manager menjelaskan kekuatan cahaya OSRAM NBR yang lebih terang memungkinkan konsumen berkendara di malam hari layaknya mengemudi di siang hari meski berada di tengah hutan sekalipun.

Hal tersebut juga dirasakan seorang pembalap tanah air, Rifat Sungkar yang sangat menjunjung tinggi keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Dan Rifat juga mengatakan bahwa dia orang yang paling konsen mengemudi di malam hari.

OSRAM Indonesia menyadari betapa pentingnya peran lampu kendaraan , tak hanya dari segi kenyamanan, namun juga dari sisi keamanan berkendara. Selain itu, melalui rangkaian produk OSRAM Indonesia juga berharap dapat menjadi penyedia lampu otomotif andalan di seluruh nusantara.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: