NEXTfleet Indosat sebagai solusi fleet management serta berfitur Three personas

Advertisements

Lensautama  Indosat Ooredoo Business bersamaan dengan event Asia IoT Business Platform di Jakarta (7-8 Agustus 2017), meluncurkan  NEXTfleet sebagai solusi IoT fleet management / manajemen armada yang memungkinkan korporasi dalam menghadirkan inovasi produk / layanan, mengoptimalkan proses dan memberikan pengalaman digital terbaik kepada para pelanggannya. Dengan IoT (Internet of Things) pelaku usaha atau korporasi akan melakukan transformasi digital dalam mempercepat pertumbuhan bisnis dan meningkatkan daya saing dengan inovasi produk dan inovasi proses sekaligus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggannya.

NEXTfleet memudahkan korporasi dalam mengoptimalkan proses distribusi mulai dari perencanaan, penjadwalan, penugasan hingga pemantauan armada secara akurat dan real-time melalui aplikasi mobile dan perangkat IoT lainnya. Dengan demikian operasi perusahaan akan lebih efisien dan produktifitas bertambah. Adapun keunggulan NEXTfleet dibanding solusi manajemen armada lainnya seperti adanya fitur aplikasi berbeda untuk tiga pihak dalam proses suplly chain armada distribusi logistisk yaitu fleet manager, pengemudi dan pelanggan atau disebut Three Personas.  Keunggulan ini menghadirkan proses saling terintegrasi dan kemudahan kolaborasi antara fleet manager, pengermudi dan pelanggan dalam memantau armada dan proses pendistribusiannya. Keunggulan lainnnya adalah Multi Point Destination yakni kemampuan untuk melakukan aktifitas distribusi ke beberapa lokasi tujuan, dapat memonitor posisi dan aktifitas distribusi secara real-time sekaligus dapat dimodifikasi sesuai kebutuhannya.

“Komitmen kami adalah untuk menjadi preferred digital partner yang menghadirkan solusi ICT dan digital yang memudahkan pebisnis menjalankan operasinya dan mengembangkan bisnisnya. Kami percaya bahwa solusi IoT NEXTfleet dapat menjadikan operasi bisnis menjadi lebih efektif dengan output yang semakin meningkat”, ungkap Herfini haryono, Director and Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo kepada media dan undangan di JW Marriot, Jakarta, Senin (7/8/2017). Herfini menambahkan “ NEXTfleet dirancang untuk meminimalkan kompleksitas dan dapat diimplementasikan secara tepat dan fleksibel sesuai dengan perkembangan bisnis perusahaan, serta dapat dipantau secara real-time sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien dan distribusi barang menjadi lebih optimal.

Tinggalkan Balasan