Jefri Tosema juarai seri 2 suzuki asean challenge 2017

Advertisements

Lensautama –Jefri Tosema juarai seri 2 suzuki asean challenge 2017. Tosema (#1) tunjukan kedigdayaannya pada Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 Rd. 4 – sesi Race 2 di Sentul International Circuit (13 Agustus 2017).

Jefri yang menjadi pebalap wildcard Team Suzuki Indonesia menuntaskan balap dengan meraih posisi juara 1 di Negara sendiri. Sebagai juara utama SAC tahun 2016, Jefri masih sanggup memberikan perlawanan terhadap pebalap lain pada tahun 2017 ini.

Meski momen Suzuki Asian Challenge 2017 ini adalah kali pertama Jefri menggunakan Suzuki GSX-R150 untuk balap, namun kecepatannya dalam beradaptasi patut disegani oleh pebalap lainnya. Jefri mampu mempertahankan posisi di barisan terdepan sepanjang 10 lap balap.

Keyakinannya terhadap Suzuki GSX-R150 yang dirasa lebih kencang dibanding motor Suzuki Asian Challenge tahun sebelumnya.

“Saat race sangat seru dan saya berusaha mempertahankan kecepatan di barisan terdepan. Di saat last lap saya berhasil membuat jarak lumayan jauh dari pebalap lain, sehingga saya menikmati sekali balapan kali ini.” Tutur Jefri Tosema dengan bahagia bisa kembali menunjukan aksinya di Suzuki Asian Challenge 2017.

Chepy Armansyah (#76) yang sepanjang balap belajar dari strategi Jefri pun berhasil mengamankan posisi ke-4 dan menempel sangat tipis dengan pebalap di posisi depannya.

 

Tinggalkan Balasan