Bentuk Kemitraan Strategis DJI & K-Pop Zanybros Memperluas Peluang Kreatif untuk Industri Musik dan Hiburan

Advertisements

LensaUtama.com – DJI, pemimpin dunia dalam pesawat tak berawak sipil dan sistem pencitraan udara, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan rumah produksi papan atas Korea Selatan, Zanybros, membawa pembuatan konten video ke ketinggian baru dengan teknologi udara dan kamera DJI. Contoh pertama dari kemitraan ini adalah video musik “Love Whisper” untuk grup cewek K-pop populer GFriend, yang telah menghasilkan lebih dari 22 juta penayangan YouTube hanya dalam waktu tiga minggu.

Kemitraan strategis akan melihat DJI memberikan dukungan perangkat keras dan teknis untuk proyek pembuatan film dan produksi Zanybros di masa depan. Ada juga rencana untuk berkolaborasi dalam program pelatihan bagi para profesional terutama di industri musik dan hiburan, untuk mengeksplorasi cara baru dan kreatif untuk menghasilkan konten K-Pop.

“Gelombang Korea telah berevolusi dari perkembangan regional menjadi fenomena global, dan ini banyak kaitannya dengan proliferasi film, musik, dan konten video online,” kata Tae-hyun Moon, DJI Direktur Pemasaran dan Operasi Merek “Kolaborasi multifaset ini akan menciptakan kesempatan bagi kita untuk menggabungkan pengetahuan teknis dan semangat kreatif dua pemimpin industri di bidang produksi konten udara dan pembuatan film profesional.”

Zanybros adalah perusahaan produksi yang mengkhususkan diri dalam pembuatan video musik dan pembuatan film komersial. Perusahaan telah berkembang menjadi salah satu agen kreatif paling berpengaruh dari Korean Wave. Beberapa video musik K-pop mereka yang paling ikonik termasuk “Lion Heart” Girls ‘Generation, “I”, “Overdosis” Exo dari Exo, dan Hyuna “RED”.

Mengomentari pengalamannya dalam proyek video “Love Whisper” GFriend, CEO dan sutradara Zanybros Kim Jun-hong berkata: “Video musik bukan hanya tentang orang-orang di layar, mereka juga tentang setting dan di mana ceritanya berlangsung. tempat. Dengan menggunakan DJI Inspire 2, kami dapat menangkap keindahan lingkungan kami yang luas dan memberikan konteks keseluruhan cerita. Penyiapan pesawat tak berawak cepat dan mudah, dan kami berhasil menangkap tembakan udara yang luar biasa hanya dengan beberapa kali pemakaian. ”

Kim melanjutkan: “Lokasi pemotretan termasuk satwa liar dan vegetasi yang dilindungi, sehingga membawa peralatan rig, alat berat, dan kendaraan bukanlah pilihan.@hafidz_mabrur

Komentar Pembaca