Audi Summer Tour 2017 : “melawan legenda sepakbola “Miroslav Klose” bak sebuah mimpi besar”

Advertisements

Lensautama  merumput bersama dan menjadi lawan dalam satu laga sepakbola dengan idola sekaligus pemain favorit “Miroslav Klose” bak sebuah mimpi dan pengalaman yang tidak akan dilupakan oleh Devira Emilia. Pegawai swasta di salah satu perusahaan di Jakarta ini, tak bisa menyembunyikan kegembiraan besarnya sekalipun tim yang dibelanya, FC Bayern Fan Indonesia (FCBFI) kalah oleh tim Legenda FC Bayern Muenchen campuran yang diarsiteki Hasan Salihamidzic, dan diperkuat Giovane Elber, Miroslav Klose, Raimond Aumann (Presiden Bayern Muenchen Fans Club Internasional) dan beberapa pemain lainnya.

Uniknya keikutsertaan wanita 25 tahun yang tergabung dalam di tim FCBFI ini mampu menjadi pembeda, dikarenakan tim-tim peserta turnamen lainnya diperkuat para pemain pria, sementara Devira menjadi satu satunya pemain wanita di turnamen tersebut. “Ini jadi momen yang tidak akan saya lupakan, bermain di satu lapangan yang sama dengan “Miro“, sapa’an  Miroslav Klose, yang merupakan idola saya sepanjang masa, sekalipun tim saya kalah. Kami bisa enjoy melakoni setiap laga fase grup, dengan lebih mengedepankan kebersaaman dan kekompakan tim FCBFI” ujar Devira.

Turnamen sepakbola mini ini digelar dalam rangka Audi Summer Tour 2017 Bayern Muenchen di Singapura dan diikuti tim-tim yang merupakan basis fans Bayern Munchen di Asia-ASEAN dan Australia, mereka berasal dari Indonesia, Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam, Hongkong, Australia serta German Team (kumpulan warga Asing-Jerman yang berada di Singapura). Audi Summer Tour 2017 Bayern Muenchen yang merupakan bagian dalam rangkaian kegiatan International Champions Cup (ICC) 2017 ini diharapkan juga berlangsung di Indonesia. “saya berharap sekali ICC dapat berlangsung di Indonesia dengan kesiapan infrastruktur bertaraf internasional suatu saat nanti. Kami akan berkolaborasi dengan fans club lainnya guna mensukseskan program tersebut dan dapat mendatangkan kembali FC Bayern Munchen, tambah Devira.

Sejak kick off turnamen tersebut seluruh tim antusias membela timnya yang terbagi dalam 2 grup. Begitu juga support dan chant khas Bayern Muenchen dari para fans, suporter tiap tim di pingggir lapangan dan bench penonton. Hingga akhirnya tim FCBFI mampu finish di peringkat ke-4,  memperoleh medali dan sertifikat khusus dari penyelenggara dan berhak berfoto bersama dengan presiden klub FC Bayern Muenchen Uli Hoennes, presiden FC Bayern Muenchen Fans Club Internasional, Raimond Aumann, serta 3 legenda Bayern Muenchen tersebut di podium juara lapangan Padang, Singapura.

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: