ASUKA HEAD-UNIT PTA-100TV dan Receiver HR-600PLUS hadir di GIIAS 2017

Advertisements

Lensautama -ASUKA HEAD-UNIT PTA-100TV dan Receiver HR-600PLUS hadir di GIIAS 2017. Asuka Car TV bukanlah teknologi yang hanya satu saat diproduksi dan berhenti  menerobos teknologi jaman dalam bidangnya. Namun, perusahaan ini akan terus mengembangkan teknologi yang terus up-to-date dengan kebutuhan penggunanya. Berawal dari Ibu Kota Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Pulau Jawa dan Pulau Sumatera, Asuka berencana untuk menjangkau lebih luas lagi di tahun 2018.

Asuka sangat memperhatikan kebutuhan pasar agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk kemudahan dan kenyamanannya dalam berkendara. Kebanyakan headunit aftermarket yang beredar saat ini sudah begitu canggih karena sudah dilengkapi dengan built-in fitur Mirror-Link pada Headunit monitor. Sedangkan tidak sedikit pelanggan yang tertarik dengan kelebihan alat Asuka Receiver yang bisa dikoneksikan untuk SWC (Steering-wheel Control) pelanggan. Alasannya karena dapat memudahkan mereka dalam mengoperasikan Asuka Car TV di dalam kendaraan. Dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk dapat menikmati pengalaman berkendara. Maka dari itu, Asuka tidak tinggal diam dan segera merancang serta meluncurkan versi pengganti dari produk paling populernya, HR-600, yang sudah merajai pangsa pasar selama hampir 3 tahun.

Memanfaatkan moment pameran GIIAS 2017 ini, Asuka meluncurkan produk terbarunya, yaitu :

ASUKA HEAD-UNIT PTA-100TV

TV terkemuka di dunia dan produsen head-unit terkemuka, ASUKA Car TV, hari ini mengumumkan sebuah Head-unit revolusioner PTA-100 yang menjanjikan untuk membawa industri infotainment dalam mobil ke tingkat yang lebih tinggi berikutnya. PTA-100 adalah 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line (seperti YouTube dari Internet), Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya. Dengan User Interface yang dibuatdengankreatifdanbisadiatursendiripenempataniconnya, akses Internet yang mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas melalui HDMI dan WiFi. Head-unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanyasekedarAM / FM / DVD konvensional,menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dialtanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggihadalahpenggunabisamengajari Head-Unit ini Voice Command. Head-unit generasiterbaruini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia; Lebih banyaksumber konten, dan lebih menyenangkanuntukdigunakan.

Asuka Digital Car TV Receiver HR-600PLUS

HR-600 yang lahir kembali membawa kelebihan-kelebihan lain yang dikemas menjadi TV Receiver tipe HR-600PLUS. Dengan penambahan fungsi Steering Wheel Control serta beberapa peningkatan perangkat lunak. HR-600PLUS menjadi lebih stabil dari pendahulunya.

Dengan adanya ALL NEW ASUKA HR-600PLUS ini, maka diharapkan dapat mendorong pengguna kendaraan roda empat lebih bisa menikmati kenyamanan dalam berkendara. Untuk itu semua segmen pasar dapat dipenuhi dalam kegunaan yang diperlukan pelanggan dalam in-car entertainment mereka.

 

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: