Asuka Car TV berikan coaching clinic kepada Sales Dealer Showroom Mobil Se-Jabodetabek

Advertisements

Lensautama   Salah satu cara yg Asuka lakukan untuk mengembangkan usahanya dengan mengedukasi pihak penjual mobilnya juga. Asuka mengadakan dan mensponsori acara Sales Coaching Clinic yang pertama di tahun ini pada 18 Juli 2017 lalu. Acara diadakan untuk sales showroom brand-brand Agen Pemegang Merek (APM) se-Jabodetabek yang bertempat di Grand Ballroom, Hotel Ibis Styles.

Di hadiri oleh hampir 100 peserta acara, tidak hanya sales dealer showroom, bahkan sales supervisor, kepala cabang, dan hingga beberapa jajaran manajemen ATPM pun tidak ingin melewatkan kesempatan ini dan turut hadir ke acara Asuka Sales Coaching Clinic lalu.

Dalam acara Asuka Sales Coaching Clinic perdana di tahun ini, Asuka mengangkat tema “Meningkatkan Penjualan Mobil di Era Digital”. Dimana Asuka ingin membagikan kiat-kiat penjualan yang  akan tetap terus meningkat berparalel dengan kemajuan zaman teknologi digital.

Di acara seminar ini, tidak hanya memotivasi mereka dalam berjualan, Asuka juga membagikan edukasi pengetahuan-pengetahuan tentang teknologi televisi digital yang sedang berkembang pada saat ini. Dari teknologi yang sudah digunakan hingga arah teknologi yang sedang dikembangkan.

Asuka mengharapkan para peserta yang hadir dapat melihat gambar besar dari apa yang disampaikan, dimana akan terus ada peluang besar dalam berjualan seiring dengan perkembangan zaman teknologi.

Asuka berencana untuk membuat Sales Coaching Clinic ini secara berkala ke waktu depannya untuk berbagi informasi dan bersama-sama maju mengikuti perubahan zaman.

Bersama kami memajukan industri otomotif di Indonesia. (Asuka Car TV)

Komentar Pembaca