30 perusahaan Indonesia siap mendunia di pameran ANUGA 2017 Jerman

Advertisements

Lensautama –30 perusahaan Indonesia siap mendunia di pameran ANUGA 2017 Jerman. Pameran Anuga, terbesar untuk industri makanan dan minuman Anuga, sebagai pameran internasional untuk industri makanan dan minuman terbesar dan sarana promosi produk untuk menembus pasar Eropa dan dunia menetapkan konsep “10 shows under one roof” atau “10 pameran dibawah satu atap” dengan struktur dan tema yang apik untuk memudahkan pencarian kategori produk.Perhelatan yang digelar setiap dua tahun sekali ini telah mencatat sekitar 7.200 peserta pameran dari 100 negara yang wacananya akan menampilkan produk-produk terbaik mereka selama lima hari dari tanggal 7 – 11 Oktober 2017 di Cologne, Jerman. Indonesia kembali berpartisipasi dalam Anuga Pelaksanaan tahun 2017 kali ini diikuti oleh 30 perusahaan Indonesia, termasuk didalamnya 7 perusahaan mandiri dan dua pavilion Indonesia.

Indonesia kembali berpartisipasi dalam Anuga Pelaksanaan tahun 2017 kali ini diikuti oleh 30 perusahaan Indonesia, termasuk didalamnya 7 perusahaan mandiri dan dua pavilion Indonesia. Untuk pavilion Indonesia diperoleh dari Kementerian Perindustrian dan International Trade Promotion Centre Hamburg, Atase Perdagangan KBRI Berlin dan Atase Perdagangan KBRI Brussels. Dalam hal ini, Kementrian Perindustrian akan menggandeng 19 pelaku industi makanan dan minuman. Sedangkan dari ITPC Hamburg + KBRI Berlin + KBRI Brussel akan menturut sertakan 4 perusahaan.

Partisipasi Indonesia dalam ajang ini tidak pernah absen. Terhitung sejak Indonesia mendapatkan dukungan dari Pemerintah semenjak tahun 2013 dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan, dan kembali lagi di tahun 2015 dan 2017 dengan dukungan Kementerian Perindustrian.

Prieta Perthantri, Kepala Divisi Pameran di Kamar Dagang Indonesia-Jerman (EKONID) dalam kapasitasnya sebagai perwakilan penyelenggara Anuga di Indonesia mengungkapkan “Untuk status Anuga sendiri sudah fully booked sejak bulan Januari 2017. Partisipasi perusahaan Indonesia terbesar berada di segment Fine Food [ready-to-eat, ready-to-serve and ready-to-consume atau makanan siap-santap dan siap-saji]. Sisanya berada di segmen produk minuman dan susu” di hadapan media, di gedung kementerian perindustrian, Jakarta (22/08/2017).

”Sementara itu, pengunjung pameran dapat memanfaatkan program keunggulan kami yaitu matchmaking365, dimana anda akan kami pasangkan dengan kontak bisnis serta keuntungan dari informasi yang tepat. Kami juga akan menjadwalkan business match making antara pengunjung dengan peserta pameran, sebagai tambahan informasi pembelian tiket masuk Anuga dilakukan secara online di www.anuga.com ” tutup Prieta.

Indonesia kembali berpartisipasi dalam Anuga Pelaksanaan tahun 2017 kali ini diikuti oleh 30 perusahaan Indonesia, termasuk didalamnya 7 perusahaan mandiri dan dua pavilion Indonesia.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: